Kompas TV entertainment selebriti

Profil Hesti Purwadinata, Model Kocak yang Jebak Suami karena Ingin Nambah Anak

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 12:30 WIB
profil-hesti-purwadinata-model-kocak-yang-jebak-suami-karena-ingin-nambah-anak
Profil Hesti Purwadinata. (Sumber: Instagram/@hestipurwadinata)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Hesti Purwadinata kini tengah menjadi sorotan publik usai ceritanya 'menjebak' suami karena ingin menambah momongan.

Dalam sebuah wawancara, Hesti bercerita bahwa tahun 2018 lalu dia ingin menambah anak sampai-sampai melubangi kondom suaminya dengan peniti.

“Tahun 2018 mau ngebet gitu nambah anak, sempat aku jebak, pengamannya Edo aku bolong-bolongin tapi gak berhasil. Dibolongin pakai peniti waktu itu,” kata Hesti, dikutip dari Tribunnews, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga: Instagram Hesti Purwadinata Pernah Diblokir Syahrini, Luna Maya: Tos Dulu!

Sayangnya, usahanya tak membuahkan hasil, dan ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Untuk diketahui, Hesti Purwadinata menikah dengan Edo Borne dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

Profil Hesti Purwadinata

Presenter yang dikenal dengan tingkah lucu ini ternyata memiliki nama asli yang cukup panjang, yakni Raden Hesti Puspitasari Purwadinata.

Dia merupakan keturunan Sunda yang lahir di Bogor, 15 Juni 1983. Hesti Purwadinata mengawali kariernya dari dunia modeling dengan menjadi Wajah Femina tahun 2005.

Sukses dengan Femina, Hesti yang memiliki bakat memandu acara menjadi host di acara infotainment Kabar Kabari di RCTI di tahun yang sama.

Tak ingin stagnan di satu bidang, perempuan 38 tahun ini juga menjajal bakat aktingnya dengan bermain di film Cintaku Selamanya pada 2008 silam.

Ternyata kemampuan aktingnya cukup baik dan kembali mendapatkan peran di film Dear Love tahun 2016.

Baca Juga: Ogah Undang Saipul Jamil ke Acaranya, Hesti Purwadinata Bicara Soal Ketegasan

Meski tak begitu banyak judul film yang melibatkan dirinya, eksistensi Hesti di dunia perfilman tetap ada. Sejumlah judul film yang pernah dibintanginya, antara lain Pretty Boys, Marriage, dan terbaru, Hello Ghost (belum dirilis).

Tak hanya film, Hesti juga membintangi beberapa drama televisi, seperti Satu Cincin Dua Cinta, Sakiina, Punya Suami Lebih Muda, Keluarga Masa Kini, J-Town, dan Lapor Pak 1 The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis.

Karier Hesti Purwadinata di dunia presenter telah melanglang buana di beberapa acara, seperti AutoVaganza, Good Afternoon, Pagi-Pagi, Ini Sahur, Sahur Segerr, hingga Bercanda Pagi.

Nama Hesti Purwadinata semakin dikenal luas setelah menjadi presenter di acara Tonight Show bersama Vincent Rompies, Desta, dan Enzy Storia. 

Baca Juga: Hesti Purwadinata Bagikan 10 Paket Obat dan Vitamin Buat Warga Isolasi Mandiri

Hesti memiliki karakter yang cukup unik dengan tingkah konyolnya berpadu dengan tiga host yang lain berhasil menghibur penonton.

 




Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x