Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Belum Umumkan Nama Baby A ke Publik, Ini Alasannya

Kompas.tv - 25 Februari 2022, 10:07 WIB
atta-halilintar-belum-umumkan-nama-baby-a-ke-publik-ini-alasannya
Atta Halilintar ditemui saat gala premiere film Ashiap Man di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022).  (Sumber: TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Atta Halilintar belum mengumumkan nama anak pertamanya yang saat ini masih dipanggil Baby A.

Atta hanya membocorkan nama belakang Baby A yang bakal diambil dari namanya sebagai ayah. Ia pun memberi penjelasan mengenai hal itu.

"Karena masih penentuan. Yang bisa gue kasih tahu, namanya Baby A dan nama belakangnya Atta, nama ayahnya. Mungkin besok atau lusa kita umumin namanya. Biar momentumnya pas juga," kata Atta Halilintar dalam konferensi pers virtual, Kamis (24/2/2022).

Atta mengaku telah memiliki tiga pilihan nama untuk Baby A. Namun, ia masih bingung memilih karena ketiga nama tersebut memiliki arti yang luar biasa.

Baca Juga: Aurel Lahiran Secara Caesar, Atta Sebut Orangtuanya Tak Mempermasalahkan

Menurut Atta, ia masih butuh waktu untuk mematangkan nama untuk anaknya. Atta merasa memilih nama anak bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

"Ada 3 pilihan nama yang sulit untuk dipilih, karena tiga-tiganya bagus dan maknanya hebat-hebat. Jadi, keputusannya baru besok atau lusa diumumkan," ungkapnya.

Atta mengatakan, ia akan berdiskusi lagi dengan seluruh keluarga perihal nama yang akan dipilih untuk Baby A.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Umumkan Kelahiran Anak Pertama! Ini Ungkapan Atta untuk Si Bayi

Sebagai informasi, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lahir di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Selatan pada Selasa (22/2/2022).

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,3 kg dan tinggi 48 cm.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x