Kompas TV entertainment selebriti

Jamal Mirdad Segera Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Kasus Penipuan

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 10:36 WIB
jamal-mirdad-segera-diperiksa-polisi-terkait-dugaan-kasus-penipuan
Jamal Mirdad dilaporkan atas dugaan penipuan kasus jual beli tanah (Sumber: Instagram/labukuning_id)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor senior Jamal Mirdad segera diperiksa polisi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan sertifikat rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes.

"Kami periksa beberapa saksi. Kami akan memeriksa lagi keterangan dari lurah setempat dan juga BPN. Jika keterangan-keterangan itu sudah kami dapati semua, baru kami akan gelar, apakah bisa dinaikkan ke penyidikan atau tidak," kata Yogen, dilansir dari Kompas.com, Rabu (2/3/2022).

Yogen mengatakan bahwa pihaknya segera memeriksa Jamal Mirdad setelah polisi rampung memeriksa saksi dan mengantongi barang bukti. Menurut Yogen, pihak kepolisian saat ini masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi.

Baca Juga: Jamal Mirdad Disomasi 5 Kali sebelum Dilaporkan atas Dugaan Penipuan

"Masih berjalan, kami harus kuatkan lagi keterangan-keterangan. Kami enggak bisa ngomong berapa saksi. Kalau belum cukup, kami panggil mana yang bisa menguatkan. Nanti kalau semua saksi sudah dipanggil semua, baru nanti bukti-bukti," ujar Yogen.

Diberitakan sebelumnya, Jamal Mirdad dilaporkan pria berinisial FN atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan sertifikat rumah.

Polda Metro Jaya melimpahkan laporan kasus dugaan penipuan dan penggelapan sertifikat rumah yang menjerat Jamal Mirdad ke Polres Metro Depok.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x