Kompas TV entertainment selebriti

Lirik Lagu Bam Bam Camila Cabello Disebut Sindir Shawn Mendes, Ini Buktinya

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 12:10 WIB
lirik-lagu-bam-bam-camila-cabello-disebut-sindir-shawn-mendes-ini-buktinya
Camila Cabello dan Shawn Mendes putus. Camilla Cabello Bam Bam diduga sindir Sawn Mendes. (Sumber: Frazer Harrison/Getty Images for The Peoples Choice Awards/AFP via Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang perilisan single baru Camila Cabello yang berjudul Bam Bam, penggemar heboh dengan lirik lagu yang disebut sindir mantan pacar Cabello, Shawn Mendes.

Untuk diketahui, Camila Cabello menggandeng Ed Sheeran dalam Bam Bam yang akan dirilis Jumat (4/2/2022) nanti.

Sebelum merilis single kolaborasi tersebut, Camila Cabello mengunggah cuplikan lagu di akun media sosialnya.

Baca Juga: Ini yang Diduga Jadi Penyebab Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Setelah mendengar klip cuplikan Bam Bam, fans menduga bahwa Camila Cabello sengaja merilis single tersebut untuk menyindir sang mantan, Shawn Mendes.

You said you hated the ocean but you’re surfin’ now (Kau bilang kau benci laut tapi kau berselancar)” menjadi lirik yang diduga kuat menyindir Shawn Mendes.

Melansir Just Jared, Rabu (2/3), fans mengaitkan lirik tersebut dengan wawancara Shawn yang mengaku takut dengan perairan yang dalam.

“Ketakutan terbesarku adalah air yang dalam,” kata Shawn Mendes.

Selain itu, lirik “I said I’d love you for life but I just sold our house (Aku bilang aku mencintaimu tapi aku menjual rumah kita)” juga semakin meyakinan para fans.

Sebab, Desember 2021 lalu, Camila Cabello baru menjual rumahnya yang ada di Los Angeles. Rumah tersebut sudah ditinggalinya selama dua tahun dengan Shawn Mendes.

Baca Juga: Dua Tahun Pacaran, Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus

Petunjuk lain ada di lirik “We were kids at the start, I guess we’re grown ups now (Kita anak-anak pada awalnya, kupikir kita sudah dewasa sekarang)”.

Lirik tersebut menyiratkan kisah cintanya dengan Shawn yang bermula dari persahabatan sejak tahun 2014.

Untuk diketahui, Camila Cabello dan Shawn Mendes sepakat mengakhiri hubungan romantis mereka setelah dua tahun bersama, November 2021 lalu.

Keduanya kompak menuliskan pengumuman tersebut di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: KSP: Presiden Jokowi Minta Perubahan Pandemi ke Endemi Tidak Dilakukan Tergesa-gesa

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat,” kata Shawn dan Camila kala itu.  




Sumber : Kompas TV/Just Jared


BERITA LAINNYA



Close Ads x