Kompas TV entertainment film

Setelah Sukses dalam 'Squid Game', Jung Ho Yeon akan Bintangi Serial Garapan Alfonso Cuaron

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 17:44 WIB
setelah-sukses-dalam-squid-game-jung-ho-yeon-akan-bintangi-serial-garapan-alfonso-cuaron
Setelah tampil memukau dalam serial 'Squid Game', Jung Ho-yeon bersiap membintangi serial terbaru berjudul 'Disclaimer'. (Sumber: Instagram/hoooooyeony)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah sukses dalam serial Squid Game, aktris Jung Ho Yeon akan muncul dalam serial thriller baru garapan sutradara Alfonso Cuaron berjudul Disclaimer.

Aktris asal Korea Selatan itu akan beradu peran dengan aktris internasional Cate Blanchett, yang telah meraih dua piala Oscar sepanjang kariernya.

Selain Blanchett, Jung Ho Yeon bergabung dengan sejumlah aktor Hollywood lainnya seperti Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Disclaimer diadaptasi dari novel berjudul sama karya Renee Knight. Novel tersebut dirilis pada 2015 dan merupakan karya pertama Knight.

Baca Juga: Fantastis! Penghasilan Jung Ho Yeon “Squid Game” dari Instagram Capai Rp 1,2 Miliar dalam Seminggu

Jung Ho Yeon akan berperan sebagai Kim, wanita muda yang ambisius, pekerja keras, dan bersemangat bekerja dengan Catherine Ravenscroft.

Blanchett akan memerankan sosok Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis dokumenter televisi yang sukses dan dihormati di bidangnya.

Sayangnya, untuk saat ini belum bisa dipastikan kapan Disclaimer akan ditayangkan.

Sebelum debut sebagai aktris, Jung Ho Yeon dikenal sebagai salah satu model papan atas di Korea Selatan yang kerap terlibat di acara-acara besar.

Baru-baru ini, ia juga berpartisipasi dalam Paris Fashion Week sebagai model.

Baca Juga: Jung Ho Yeon Tampil di Paris Fashion Week, Kembali ke Catwalk setelah Squid Game

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x