Kompas TV entertainment musik

Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2022, BTS Ucapkan Terima Kasih ke ARMY

Kompas.tv - 5 April 2022, 13:00 WIB
gagal-bawa-pulang-piala-grammy-awards-2022-bts-ucapkan-terima-kasih-ke-army
BTS hadir di acara Grammy Awards 2022 (Sumber: Twitter/bts_bighit)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - BTS gagal membawa pulang piala Grammy 2022 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Mereka harus berlapang dada mengakui kemenangan Doja Cat featuring Sza.

Usai hadir di ajang Grammy Awards 2022, BTS menyapa ARMY melalui siaran langsung VLive. RM dan kawan-kawan mengungkapkan perasaan mereka.

BTS mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan ARMY (sebutan fans BTS) yang berhasil membawa mereka hingga sejauh ini.

Meski gagal bawa pulang piala kemenangan, Jimin mengaku sangat senang bisa kembali ke Grammy tahun ini. Berada di ajang penghargaan tersebut selalu bermakna baginya.

"Berkat ARMY, kami dapat mencoba ini lagi. Sayang sekali kami tidak menang, tetapi berada di sini saja sudah berarti," kata Jimin dalam siaran di VLive pada Senin (4/4/2022).

Baca Juga: BTS, Bruno Major, hingga Olivia Rodrigo Datang ke Grammy Awards 2022!

V dan Jungkook pun setuju. Bagi mereka, hadir di Grammy adalah sebuah pengalaman seru, karena bisa menikmati penampilan-penampilan keren dari rekan-rekan artis lainnya. Sementara itu, Suga menyemangati rekan-rekannya agar melihat kejadian ini dari sisi positifnya.

"Teman-teman, saya rasa kita tidak perlu merasa sedih tentang ini sama sekali. Apa yang telah kami lakukan itu sudah luar biasa," ujar Suga.

Ucapan Suga langsung disambut riuh member BTS lain yang merasa ucapannya keliru. V dan Jin yang mengaku bahwa mereka tidak merasa sedih sama sekali atas kekalahan mereka di Grammy Awards 2022.

Baca Juga: Terciduk Rayu Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022, V BTS Ungkap Ingin Berkolaborasi

RM juga mengaku bahwa dirinya tidak puas dengan hasil Grammy tahun ini. Namun, ia berjanji kepada ARMY bahwa mereka akan lebih baik lagi di kemudian hari.

Di akhir siaran langsung ini, BTS menegaskan bahwa mereka tidak menyesal telah menjadi bagian dari Grammy Awards.

Sebagai informasi, Kategori Best Pop Duo/Group Performance dimenangkan oleh Doja Cat dan SZA. Doja Cat mengalahkan sejumlah nomine lainnya dalam kategori ini, seperti I Get A Kick Out Of You dari Tony Bennett & Lady Gaga, Lonely dari Justin Bieber & Benny Blanco, Butter dari BTS, dan Higher Power dari Coldplay.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x