Kompas TV entertainment film

Pacaran di Kehidupan Nyata, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Tak Jadi Pasangan di drama "Our Blues"

Kompas.tv - 8 April 2022, 20:20 WIB
pacaran-di-kehidupan-nyata-kim-woo-bin-dan-shin-min-ah-tak-jadi-pasangan-di-drama-our-blues
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Tak Jadi Pasangan di drama Our Blues (Sumber: Dok. Netflix)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin membintangi drama yang sama untuk pertama kali sejak keduanya berpacaran.

Tapi,  Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tidak berperan sebagai pasangan di drama Korea terbaru mereka, 'Our Blues'.

Penulis naskah 'Our Blues', Noh Hee Kyung mengungkapkan, tidak ada alasan khusus mendaulat pasangan tersebut dalam satu proyek drama.

"Saya tahu mereka tidak akan menikmati proyek ini jika muncul sebagai pasangan," ujar Noh Hee Kyung dalam konferensi pers virtual, dilansir dari Kompas.com, Kamis (7/4/2022).

"Tetapi, ketika casting saya bilang ke mereka, mereka tidak akan tampil sebagai pasangan dan akan punya hubungan romansa dengan orang lain," lanjutnya.

Baca Juga: Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Beri Salam Perpisahan untuk Hometown Cha Cha Cha Episode Terakhir

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin turut hadir dalam konferensi pers dan tampak tersenyum saat mendengar jawaban sang penulis.

Penulis naskah kemudian menegaskan bahwa satu-satunya pertimbangannya dalam mengajak Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dalam proyeknya, adalah kemampuan akting mereka yang jempolan.

"Untungnya mereka tidak masalah dengan itu. Tentu, mereka aktor profesional. Saya mau meng-casting mereka karena mereka aktor hebat. Mereka keren dan profesional," ujar Noh Hee Kyung.

'Our Blues' akan menandai comeback-nya Kim Woo Bin setelah hiatus selama lima tahun. Sang aktor fokus menjalani perawatan setelah didiagnosis kanker nasofaring.

Baca Juga: Manis! Momen Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Pamerkan Lovestagram

Dalam drama tersebut, Shin Min Ah dipasangkan dengan Lee Byung Hun. Sementara, Kim Woo Bin dipasangkan dengan Han Ji Min.

'Our Blues' bercerita tentang kisah hidup manis, asam, dan pahit kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal serta bekerja di Pulau Jeju.

'Our Blues' merupakan drama bergaya omnibus atau kumpulan beberapa karya pendek. Noh Hee Kyung mengaku sudah lebih dari 10 tahun ingin membuat drama bergaya omnibus.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x