Kompas TV entertainment selebriti

Diduga Terlibat Cuci Uang dengan Indra Kenz, Vanessa Khong: Aku dan Keluargaku Bisa Buktiin

Kompas.tv - 10 April 2022, 23:05 WIB
diduga-terlibat-cuci-uang-dengan-indra-kenz-vanessa-khong-aku-dan-keluargaku-bisa-buktiin
Vanessa Khong buka suara soal penetapan status tersangka kasus binomo Indra Kenz. (Sumber: Instagram/@vanessakhong)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vanessa Khong buka suara soal penetapan status tersangka kasus penipuan Binomo yang menjerat Indra Kenz.

Diketahui, Bareskrim Polri kembali menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus tersebut, yakni Vanessa Khong dan ayahnya, Rudiyanto Pei, dan adik Indra Kenz, Nathalia.

Mereka juga diduga membantu menyamarkan dan menyembunyikan dana dari hasil penipuan yang dilakukan oleh Indra Kenz lewat platform binary option Binomo.

Baca Juga: Total Jumlah Tersangka Kasus Binomo Indra Kenz Kini Berjumlah 7 Orang, Terbaru Vanessa Khong

“Dan membantu untuk menempatkan atau menyamarkan dana atau menyembunyikan dana hasil dari kejahatan yang dilakukan tersangka Indra Kenz,” kata Whisnu, dikutip dari Kompas.com.

Lewat Instagram Story-nya, Vanessa Khong mengaku bingung dengan penetapan status tersebut. Dia menjelaskan aliran dana yang dikirimkan dari Indra Kenz ke ayahnya untuk membangun dan merenovasi rumah.

“Papaku jadi TSK (tersangka) karena terima aliran dana, padahal dikirim duit ke papa karena dia minta tolong bangun dan renovasi rumah,” tulis Vanessa Khong, dikutip Kompas TV, Minggu (10/4/2022).

Perempuan yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Indra Kenz ini juga memiliki bukti pembayaran pembangunan dan renovasi rumah tersebut.

Tak hanya itu, Vanessa juga membeberkan fakta baru bahwa Indra Kenz masih memiliki utang kepada ayahnya.

“Padahal dia masih utang sama papa aku ini, eh malah dibilang menikmati duit dia,” tulisnya lagi disertai emoji tertawa.

Baca Juga: Bareskrim Tetapkan 3 Tersangka Baru Kasus Binomo, Salah Satunya Vanessa Khong

Terkait dugaan menerima dan menyembunyikan aliran dana dari Indra Kenz, Vanessa Khong mengaku heran dan tak bisa berkata-kata.

Dia juga akan menyiapkan sejumlah bukti untuk menyanggah dugaan tersebut. Vanessa menegaskan, harta yang dimiliki keluarganya bukan hasil dari pencucian uang Indra Kenz.

“Aku dan keluargaku bisa buktiin kalau semua harta yang kami punya itu bukan dari Indra Kenz atau hasil cuci uang,” tegasnya.

Kompas TV sudah mencoba menghubungi Vanessa Khong melalui akun Instagram @vanessakhing, namun belum mendapatkan balasan.

 



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x