Kompas TV entertainment film

4 Fakta Our Blues , Drama Korea Bertabur Bintang Ternama

Kompas.tv - 14 April 2022, 10:03 WIB
4-fakta-our-blues-drama-korea-bertabur-bintang-ternama
Our Blues, Drama Korea Bertabur Bintang (Sumber: Instagram/@tvn_drama)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea berjudul Our Blues akhirnya resmi ditayangkan pada 9 April 2022 di Netflix. Drama ini banjir bintang Korea Selatan terkenal, seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

Sinopsis Our Blues mengikuti kisah sejumlah orang yang tinggal di Pulau Jeju. Menariknya, masing-masing karakter Our Blues memiliki episode utamanya sendiri.

Yuk simak sederet alasan mengapa drama ini menarik dan patut ditonton.

1. Cerita yang unik

Berlatar di Pulau Jeju, Our Blues mengikuti perjalanan hidup 14 karakter yang saling berkaitan. Beberapa di antaranya adalah sahabat, tetangga, dan sanak saudara, berkat aktivitas mereka di Pasar Seopseop, Desa Pureung.

Setiap episode akan menyuguhkan cerita yang berfokus pada satu atau dua orang, namun tetap diwarnai oleh kehadiran karakter lainnya. Kisah berbagai karakter akan menjadi sorotan di episode lainnya secara bergantian.

Hal ini pun menjadi sebuah cara bercerita yang sangat unik dan berbeda dari drakor Netflix yang ada sebelumnya.

"Aku mulai bosan dengan cerita seorang pemeran pria dan seorang pemeran wanita. Kita semua adalah tokoh utama dalam hidup kita, jadi sembari memikirkan apakah kami hanya perlu mengikuti kehidupan dua orang, aku memilih gaya omnibus," ungkap sang penulis, dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Pacaran di Kehidupan Nyata, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Tak Jadi Pasangan di drama "Our Blues"

2. Karakter yang unik

Aktor ternama Lee Byung Hun menampilkan sisi berbeda dari peran-peran sebelumnya, sebagai Lee Dong Seok, sopir truk yang dilahirkan dan besar di Pulau Jeju.

Shin Min Ah memerankan Min Seon A, seorang ibu yang terpaksa meninggalkan anaknya dan pindah ke Pulau Jeju.

Kim Woo Bin akhirnya kembali ke dunia akting setelah enam tahun dengan memerankan sosok Park Jeong Jun, pria romantis dengan kehidupan yang sibuk.

Pekerjaannya mulai dari mengantarkan para penyelam ke tempat bekerja hingga menjual ikan di pasar dan tempat pelelangan.

Dibintangi oleh aktor-aktor papan atas, chemistry antara satu aktor dengan lainnya pun tidak perlu diragukan.

3. Cerita yang dekat dengan kehidupan banyak orang

Our Blues menyajikan berbagai cerita mengenai orang-orang biasa, serta memiliki faktor relatability yang kuat. Walaupun ceritanya terjadi spesifik di Pulau Jeju, namun emosi yang terkait di dalamnya, seperti kesedihan dan harapan, adalah apa yang dialami banyak orang.

4. Lokasi yang menarik

Pulau Jeju dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer di Korea. Dalam Our Blues, pulau ini menjadi lokasi syuting maupun latar belakang berbagai kisah yang menjadi daya tarik tersendiri.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x