Kompas TV entertainment selebriti

Konflik Brad Pitt dan Angelina Jolie Memanas, Kini Masalah Bisnis Wine

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 10:53 WIB
konflik-brad-pitt-dan-angelina-jolie-memanas-kini-masalah-bisnis-wine
Brad Pitt menggugat mantan istrinya, Angelina Jolie,  karena telah menjual sahamnya di perkebunan wine tanpa izin Pitt. (Sumber: BBC)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konflik mantan pasangan suami istri, aktor Brad Pitt dan Angelina Jolie,  kian memanas. Kini keduanya terlibat pertempuran hukum yang sengit.

Brad Pitt dan Angelina Jolie telah mengajukan gugatan cerai pada 2016 lalu yang masih menyisakan konflik hingga saat ini.

Terbaru, Brad Pitt menuduh mantan istrinya itu berusaha merugikan bisnisnya dengan menjual saham kebun anggur Chateau Miraval kepada perusahaan pesaing Tenute del Mondo.

Melansir AFP, Rabu (8/6/2022), Chateau Miraval merupakan rumah dan kebun anggur yang terletak di selatan Prancis. 

Aset tersebut dibeli oleh Pitt dan Jolie saat keduanya masih menjadi pasangan pada tahun 2008, keduanya bahkan menikah di sana 6 tahun kemudian.

Baca Juga: Soal Hak Asuh Anak, Pengadilan Tolak Permohonan Banding Brad Pitt

Perkebunan Miraval terletak di desa Correns di tenggara Prancis, dan dibeli oleh pasangan itu seharga sekitar 25 juta euro (sekitar Rp387 miliar)

Pitt dikatakan telah memberikan kontribusi 60 persen dari harga pembelian, dengan Jolie membayar 40 persen sisanya, seperti dilaporkan oleh BBC.

Pitt mengatakan dia dan mantan istrinya setuju untuk tidak menjual saham mereka di venue tanpa izin dari yang lain.

Namun, Angelina Jolie rupanya menjual sahamnya kepada Tenute del Mondo, anak perusahaan Stoli Group milik konglomerat Yuri Shefler kelahiran Rusia, pada Oktober 2021 lalu.

Brad Pitt Gugat Angelina Jolie



Sumber : AFP/BBC



BERITA LAINNYA



Close Ads x