Kompas TV entertainment selebriti

8 Artis Indonesia Bintangi Film Hollywood, Terbaru Maxime Bouttier Adu Akting dengan Julia Roberts

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 18:23 WIB
8-artis-indonesia-bintangi-film-hollywood-terbaru-maxime-bouttier-adu-akting-dengan-julia-roberts
Aktor asal Indonesia Maxime Bouttier (kiri) dan Kaitlyn Dever dalam film Ticket to Paradise. Film ini juga dibintangi George Clooney dan Julia Roberts. (Sumber: Dok. Universal Pictures)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Maxime Bouttier menjadi perhatian masyarakat Indonesia karena membintangi film produksi Hollywood berjudul Ticket to Paradise.

Film drama komedi itu menampilkan dua bintang besar Hollywood, yakni George Clooney dan Julia Robers. Film yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Selain Maxime, sudah ada beberapa artis Indonesia yang membintangi film produksi Amerika Serikat. Berikut daftarnya dirangkum tim KompasTV dari berbagai sumber.

Baca Juga: Profil Maxime Bouttier, Debut Main Film Hollywood Bareng Julia Roberts dan George Clooney

1. Joe Taslim

Pernah menekuni profesi sebagai atlet, Joe Taslim menjadi aktor Indonesia yang populer setelah sukses dalam film The Raid (2012).

Joe terlibat dalam film Fast and Furious 6 rilisan 2013, yang memasang Paul Walker dan Vin Diesel sebagai pemeran utama.

Ia sempat menjalani adegan baku hantam dengan karakter tetap Fast and Furious yang diperankan Ludacris, Sung Kang dan Tyrese Gibson.

Pada 2016, Joe bermain dalam Star Trek: Beyond bersama Chris Pine. Joe juga terlibat dalam film Mortal Kombat versi 2021.

2. Iko Uwais

Seperti halnya Joe Taslim, Iko Uwais juga terlibat dalam beberapa film Hollywood pasca sukses The Raid (2012). Ia mendapat peran di Star Wars: The Force Awakens (2015) yang memasang Harrison Ford sebagai pemeran utama.

Dalam Mile 22 (2018), ia banyak beradegan laga dengan Mark Wahlberg. Sementara dalam Stuber (2019), Iko menjadi antagonis utama yang banyak berinteraksi dengan mantan pegulat Dave Bautista dan komedian Kumail Nanjiani.

Terbaru, suami dari penyanyi Audy Item tersebut didaulat untuk bergabung dalam proyek film besar Hollywood, The Expendables 4.

3. Christine Hakim

Kualitas akting Christine Hakim tidak diragukan lagi. Gelar Aktris Terbaik versi Festival Film Indonesia hingga Festival Film Asia Pasifik pernah diraihnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x