Kompas TV entertainment selebriti

Profil Go Yoon Jung, Dirumorkan jadi Pemeran Utama "Alchemy of Souls" Gantikan Jung So Min

Kompas.tv - 13 Juli 2022, 12:43 WIB
profil-go-yoon-jung-dirumorkan-jadi-pemeran-utama-alchemy-of-souls-gantikan-jung-so-min
Go Yoon Jung disebut-sebut akan menggantikan Jung So Min drama Korea Alchemy of Souls bagian kedua. (Sumber: Instagram/@goyounjung)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Go Yoon Jung disebut-sebut akan menggantikan Jung So Min drama Korea "Alchemy of Souls" bagian kedua.

Diketahui, Alchemy of Souls tayang dalam dua bagian. Bagian pertama sudah selesai syuting dan saat ini dikabarkan sedang memasuki tahap produksi bagian kedua.

Jung So Min yang berperan sebagai Mudeok akan berganti dengan Go Yoon Jung sebagai Naksu yang awalnya hanya menjadi pemeran pendukung di serial bagian 1.

Dilansir Allkpop pada Selasa (12/7/2022), tvN menghentikan spekulasi yang beredar tentang pergantian pemain utama dalam season kedua Alchemy of Souls.

Baca Juga: 3 Konten BTS yang Bakal Tayang di Disney+ Hotstar, Catat Tanggal Tayangnya!

Jung So Min disebut-sebut hanya menandatangani kontrak untuk season pertama Alchemy of Souls. Sedangkan pemain lainnya akan tetap membintangi season kedua Alchemy of Souls.

Sebagai tanggapan, tvN mengungkap season kedua Alchemy of Souls masih dirahasiakan. Terlebih season pertamanya masih on-going.

"Rincian apa pun tentang season kedua tidak dapat diumumkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk season pertamanya yang masih tayang,” kata pihak tvN.

Profil Go Yoon Jung

Go Yoon Jung lahir 22 April 1996, di Korea Selatan, merupakan aktris yang dulunya mengawali kariernya di bidang modeling. Mengutip dari kepoper.com, saat ini Go Yoon Jung masuk di bawah agensi MAA Management.

Sebelumnya ia telah merampungkan pendidikannya di suatu universitas di Seoul dengan jurusan Seni Kontemporer.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Pengacara Cerdas dengan IQ 164

Tak hanya mendalami dunia modeling, ia ternyata juga terjun ke dunia peran. Go Yoon Jung mengawali debutnya di drama korea berjudul ‘He is Psychometric' pada tahun 2019.

Setelah sukses membintangi drama tersebut, ia kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi drama korea berjudul 'Sweet Home' pada tahun 2020.

Aktingnya yang memukau di drama Korea Sweet Home membuat namanya makin melambung. Go Yoon Jung ternyata juga pernah menjadi peran pendukung di film berjudul 'Hunt'.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x