Kompas TV entertainment selebriti

Profil Shandy Purnamasari dan Juragan 99, Pasangan Crazy Rich Malang yang Dikabarkan Berpisah

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 13:02 WIB
profil-shandy-purnamasari-dan-juragan-99-pasangan-crazy-rich-malang-yang-dikabarkan-berpisah
Shandy Purnamasari dan Juragan 99, pasangan yang dijuluki Crazy Rich Malang yang dikabarkan berpisah (Sumber: Instagram/@shandypurnamasari.)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shandy Purnamasari, istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, tengah menjadi sorotan publik.

Bos MS Glow itu mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram membahas soal berpisah dengan sang suami.

"Seperti yang kalian juga lihat, sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah, tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok. Hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tulis Shandy dalam unggahan pada Kamis (21/7/2022) yang kini telah dihapus.

Sebagai informasi, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 menikah pada Februari 2013. Keduanya dijuluki sebagai pasangan Crazy Rich Malang.

Mereka mempunyai sejumlah lini bisnis di berbagai bidang, termasuk kosmetik.


Baca Juga: Shandy Purnamasari Umumkan Pisah, Warganet Pertanyakan Unggahan Terakhir Juragan 99

Shandy dan Juragan 99 telah merintis bisnis sejak sebelum menikah. Mereka membuat usaha tempat pencucian motor pada 2005.

Keduanya saling mengenal lewat media sosial hingga akhirnya berpacaran dan menikah. Shandy Purnamasari kabarnya berasal dari keluarga tak berkecukupan.

Shandy mengaku di awal pernikahan, pendapatan suaminya pas-pasan dan kebanyakan digunakan untuk membayar tagihan.

Dia sempat punya keinginan untuk bekerja. Tapi Juragan 99 justru menyarankan sang istri untuk membuka usaha saja.

Pada 2013, Shandy akhirnya mengikuti anjuran sang suami dengan membuka online shop yang menjual produk untuk perawatan kulit (skincare).

Baca Juga: Shandy Purnamasari Hapus Postingan Perpisahan dengan Juragan 99, Ada Apa?

Bisnis tersebut berkembang pesat hingga berhasil membesarkan nama MS Glow sebagai bagian dari PT. Kosmetika Cantik Indonesia. Shandy mengembangkan bisnisnya itu bersama rekannya, Maharani Kemala Dewi.

Sementara itu, Juragan 99 mengaku membangun karier bisnisnya dengan susah payah. Ia memulai usaha dari nol dengan membuka bengkel cuci motor saat masih kuliah.

Usaha tersebut kemudian berkembang menjadi jasa cuci mobil hingga berkembang ke bisnis jasa transportasi dan travel.

Kini, mereka mendirikan J99 Corp yang menaungi seluruh lini bisnis mereka. Pasangan itu tercatat memiliki sederet bisnis, mulai dari Juragan 99 Trans, Juragan Boarding House, Juragan Garment, MS Glow, dan MS Glow for Men.

Unggahan Shandy soal perpisahan dengan suaminya pun membuat terkejut banyak orang. Pasalnya, pasangan ini selalu terlihat harmonis sebelumnya.

Bahkan baru-baru ini, Shandy dan Gilang juga melaksanakan ibadah haji. Pada momen itu, Shandy juga sempat mengucapkan rasa syukur karena sudah dikaruniai sosok suami seperti Gilang.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x