Kompas TV entertainment selebriti

Dari Bintang Citayam Fashion Week Jadi Model Video Klip, Akting Jeje dan Bonge Dipuji Keljo

Kompas.tv - 24 Juli 2022, 10:35 WIB
dari-bintang-citayam-fashion-week-jadi-model-video-klip-akting-jeje-dan-bonge-dipuji-keljo
Ikon Citayam Fashion Week, Jeje Slebew dan Bonge didapuk menjadi bintang video klip Keljo bertajuk "Jangan Katakan Cinta" (Sumber: Youtube)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) melahirkan ikon yang kini populer di kalangan remaja. Mereka sering disebut Jeje Slebew, Bonge dan Roy.

Mereka dianggap sebagai ikon fesyen yang kerap catwalk di CFW yang berada di Dukuh Atas, sekitar Jalan Jenderal Sudirman.

Tak hanya populer di sosial media, Jeje, Bonge dan Roy juga telah mondar-mandir di televisi hingga Youtube para artis.

Terbaru, Jeje dan Bonge didapuk sebagai model video klip penyanyi dan penulis lagu Indonesia, Keljo dalam lagu 'Jangan Katakan Cinta'.

Baca Juga: Cegah Kerumunan di Dukuh Atas, Pemprov DKI Jakarta Akan Carikan Tempat Citayam Fashion Week

Lagu ini diciptakan oleh Keljo dan gitaris bandnya Yoshua Perwirana yang menceritakan situasi setelah kekecewaan dan bertekad ingin berubah menjadi pribadi yang baru.

Akting Jeje dan Bonge dalam video klip lagu 'Jangan Katakan Cinta' sempat di puji oleh Keljo. Ia berharap bisa membuka pintu bagi karir keduanya di masa depan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Jeje dan Bonge yang bagus banget aktingnya! Semoga kalian makin sukses dan semoga video ini bisa membuka kesempatan-kesempatan baru buat kalian, ya!” ujar Keljo, melansir Antara, Minggu (24/7/2022).

Dalam video klip tersebut, cerita dimulai dengan Jeje yang terlihat sedang diwawancara tentang rasa cintanya kepada kekasihnya, Roy.


Namun fokus Jeje dengan cepat berpindah ke Bonge yang terlihat turun dari mobilnya tak jauh dari tempat Jeje berada. 

Baca Juga: Polisi Amankan 2 Orang Terduga Pungli Berkedok Tarif Parkir di Citayam Fashion Week

Jeje pun menghampiri Bonge dan keduanya pun menghabiskan waktu bersama, sebelum akhirnya Jeje mengungkapkan rasa cintanya kepada Bonge yang kemudian disambut dengan respons yang tidak diduga-duga.

Keljo adalah finalis Top 9 Indonesian Idol Special Season 2021. Ini merupakan lanjutan dari single keduanya bertajuk 'Sirna'.

'Jangan Katakan Cinta' adalah single ketiga dari Trilogi Kisah Cinta, yang terinspirasi dari kisah cinta Keljo. 




Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x