Kompas TV entertainment selebriti

Baim Wong Jawab Nasib Uang Rp500 Juta untuk Citayam Fashion Week: Saya Bingung Harus Gimana

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 16:41 WIB
baim-wong-jawab-nasib-uang-rp500-juta-untuk-citayam-fashion-week-saya-bingung-harus-gimana
Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menggelar konferensi pers. Baim meminta maaf dan mengutarakan maksudnya mengenai Citayam Fashion Week, Selasa (26/7/2022). (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Baim Wong mengaku bingung tak tahu harus bagaimana saat ditanya uang Rp500 juta yang sedianya akan digunakan untuk menggelar Citayam Fashion Week.

Usai dia mencabut permohonan pendaftaran merek Citayam Fashion Week di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), nampaknya acaranya tersebut tak jadi digelar.

"Sekarang saya malah coba balikin sama kalian, apa yang mesti saya lakuin?" kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022), mengutip Tribunnews.

Baca Juga: Klarifikasi Daniel Handoko Santoso, Orang Ketiga yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham

Suami Paula Verhoeven itu sebenarnya bisa saja melanjutkan rencananya menggelar Citayam Fashion Week  atau acara pagelaran busana serupa.

Namun karena kegaduhan yang terjadi usai dirinya mendaftarkan nama Citayam Fashion Week sebagai merek di Kemenkumham, dia memilih untuk mundur.

Pasalnya, Baim mendapatkan kritikan dari masyarakat, bahkan dari tokoh publik yang memintanya mencabut permohonan merek tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya di Jakarta, Kegiatan Serupa Citayam Fashion Week juga Menjamur ke Sejumlah Daerah!

Baim Wong blak-blakan mengaku bingung. Namun, dia memilih untuk meredakan hujatan dan kritikan yang mengarah kepadanya terlebih dahulu.

"Wah, saya bingung. Ada yang bilang, 'Im, redain dulu aja. Mau lu berhasil nanti disangka lu ngedompleng, mau lu enggak berhasil, nanti lu diketawain',” ujar Baim menirukan saran yang diterimanya.

“Jadi gua harus gimana ya? Sekarang saya bertanya, karena visinya itu harus ada yang diluruskan," sambungnya.


Sebelumnya, Paula Verhoeven sempat mengunjungi rumah salah satu ikon Citayam Fashion  Week, Bonge, di kawasan Bojonggede, Jawa Barat.

Paula datang bersama sekoper uang sejumlah Rp500 juta yang diketahui akan digunakan untuk hadiah bagi pemenang Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Polemik Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil: Melanggar dan Mengganggu Lalu Lintas Harus Ditertibkan

Bonge sendiri mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan uang tersebut, sepeser pun. Dia juga menjelaskan bahwa uang tersebut bukan untuknya, melainkan untuk hadiah.

"Emang bener dapet uang Rp500 juta dari Kak Baim? Enggak, itu sebenarnya Bonge enggak dikasih, sepeser pun juga Bonge enggak nerima dari kak Baim," ucap pemilik nama asli Eka Satria Saputra tersebut melalui akun TikToknya, Selasa (26/7).

"Jadi duit itu buat pemenang Fashion Week guys, bukan buat Bonge. Ingat, jangan salah paham dulu ya," lanjutnya.

 



Sumber : Tribunnews



BERITA LAINNYA



Close Ads x