Kompas TV entertainment lifestyle

Deretan Tas Branded Milik Putri Candrawathi Terekam Saat Rekonstruksi, Ada Tas Bottega Rp28 Juta

Kompas.tv - 31 Agustus 2022, 14:55 WIB
deretan-tas-branded-milik-putri-candrawathi-terekam-saat-rekonstruksi-ada-tas-bottega-rp28-juta
Penampakan lemari berisi tas mewah yang diduga milik Putri Candrawathi terekam saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Duren Tiga. (Sumber: Kolase Tribunnews.com/ Tangkapan layar YouTube POLRI TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah ramainya perbincangan mengenai rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022), lemari berisi tas branded yang diduga koleksi milik Putri Candrawathi menjadi sorotan.

Melalui kanal YouTube Polri TV Radio, momen terekamnya lemari alias walk in closet berisi tas branded tersebut terjadi mulai pukul 12.02 WIB.

Tas tersebut disimpan di dalam kabin berkaca yang memiliki lampu di bagian dalamnya. Salah satu tas branded yang tertangkap kamera dengan jelas merupakan koleksi dari Bottega Veneta Jodie Mini Red.

Baca Juga: 5 Fakta yang Terungkap di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, 78 Adegan hingga Pengacara Diusir

Melansir Modesens, tas mini tersebut dibuat dari kulit tenunan Intrecciato yang terbuat dari kulit domba dan memiliki pegangan sederhana dengan simpul ikat. 

Situs jual beli tas branded, Rebelle, menyebutkan bahwa tas Bottega Veneta tersebut terjual dengan harga 1.600 Euro atau sekitar Rp23,7 juta.

Sementara itu, Matchesfashion menyebutkan tas tersebut tersedia dari berbagai varian warna, seperti hitam, orange, abu-abu, biru, ungu, krem, dan lainnya.

Harga yang tertera di Matchesfashion berkisar sekitar Rp25 juta hingga Rp35 juta.

Sementara itu, di situs Tokopedia Indonesia, ada yang menjual tas Bottega Veneta Jodie Mini untuk variasi warna dark red seharga Rp28 juta.


Dalam reka adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi sendiri juga hadir sebagai salah satu tersangka.

Di momen tersebut, Putri juga terlihat membawa tas branded keluaran Gucci GG Supreme Boston Bag warna coklat muda. Harga tas tersebut ditaksir mencapai puluhan juta.

Baca Juga: Dalam Rekonstruksi, Ferdy Sambo Peragakan Tembak Brigadir J yang Sudah Tersungkur

Melansir Kompas.com, istri Irjen Ferdy Sambo itu tak hanya sekali ini terlihat menentang tas mewah. Saat pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri pada 26 Agustus lalu, dia juga menenteng tas dari rumah mode Hermes.



Sumber : Modesens, Rebelle, Matchesfashion, Tokopedia, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x