Kompas TV entertainment selebriti

Unggahan Sederet Foto Momen Coki Pardede Saat Ditangkap: Akting Komedi Terbaik

Kompas.tv - 7 September 2022, 15:36 WIB
unggahan-sederet-foto-momen-coki-pardede-saat-ditangkap-akting-komedi-terbaik
Coki Pardede bebas dari rehabilitasi di RSKO Cibubur. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah momen kebebasan Komika Coki Pardede dari rehabilitasi narkoba Komika Coki Pardede tertangkap kamera foto dan diunggah ke akun Instagram. Unggahan pada Selasa (6/9/2022) itu disertai keterangan “Akting komedi terbaik Piala Citra 2023”.  

Coki Pardede sebelumnya dikabarkan ditangkap kepolisian karena narakoba dan harus menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam akun Instagram itu diunggah serentetan foto mulai dari saat dirinya ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Tangerang pada 2021 lalu.

Baca Juga: Benarkah Coki Pardede Sudah Bebas dari Rehabilitasi? Ini Kata Gianluigi MLI

Adapula unggahan foto Coki Pardede saat konferensi pers mengenakan baju tahanan berwarna orange. Foto momen ini pada akun instagram disertai keterangan bawa baju yang dikenakan merupakan wardrobe terkeren sepanjang kariernya di dunia hiburan.

Foto berikut yang diunggah adalah saat Coki Pardede menjalani pemeriksaan yang diberi keterangan sebagai interview yang paling membosankan.

Satu postingan yang menjadi sorotan adalah foto Coki Paredede memegang segelas minuman plus keterangan yang menyinggung akan melunasi hutang-hutang kantor. “Mari kita lunasi hutang2 kantor dan memperkaya diri setelah 1 tahun ga disubsidi program rehab!! (malah bayar mahal disaat ga ada pemasukan!!!).” 

Baca Juga: 3 Bulan Rehabilitasi, Apa Kabar Coki Pardede yang Ditangkap Sedang Asyik Nyabu?

Akun Instagram yang menguggah foto itu baru dibuat empat hari lalu, dan sudah dibanjiri pengikut dari penggemarnya. Per hari ini, Rabu (7/9/2022), Coki Pardede mengumpulkan 59 ribu pengikut.

Sebagai informasi, Coki Pardede ditangkap di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang, Banten.

Polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu sisa pemakaian seberat 0,3 gram dan alat suntik.

Usai bebas, Coki akan menggelar tur stand up comedy di sejumlah kota di Indonesia pada Oktober mendatang.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x