Kompas TV entertainment selebriti

Rossa Ngaku Ditelepon Lesti Kejora Malam-Malam usai Insiden Dugaan KDRT Rizky Billar

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 16:37 WIB
rossa-ngaku-ditelepon-lesti-kejora-malam-malam-usai-insiden-dugaan-kdrt-rizky-billar
Rossa mengaku ditelepon malam-malam oleh Lesti Kejora usai insiden dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar. (Sumber: Kompas)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Rossa membuat pengakuan baru terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Rossa bilang, Lesti Kejora menghubunginya di malam hari usai insiden KDRT terjadi. Begitu mendapat kabar dari pedangdut 23 tahun itu, Rossa lantas membantu memberi kabar kepada keluarga Lesti.

“Jadi, begitu kejadian, Lesti malamnya telepon saya, terus aku koordinasi sama keluarganya,” kata Rossa dikutip dari akun TikTok @peanutbutter.channel. 

Baca Juga: Penjaga Rumah Lesti Kejora Diperiksa Polisi, Rizky Billar Menyusul Hari Kamis

Rossa mengaku sangat dekat dengan Lesti Kejora, sehingga tak heran jika pelantun tembang “Egois” itu menghubunginya.

Lesti bahkan masih manggung di konser Rossa, dua hari sebelum melahirkan anaknya, Baby L. Dengan demikian, Rossa mau membantu Lesti. Lebih dari itu, Rossa menganggap Lesti seperti adiknya.

“Kami cukup dekat,” ucap Rossa.

Saat dihubungi Lesti pada malam hari, Rossa langsung memastikan keselamatan Lesti Kejora dan Baby L.

“Yang penting buat aku adalah Lesti sama anaknya sehat dan selamat, gitu aja dulu, baik fisik maupun mental,” ceritanya.

Pelantun lagu “Hati yang Kau Sakiti” itu mengecam segala bentuk kekerasan, dan berharap hal itu tidak terjadi di masa depan.

“Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang berulang lagi yang terjadi. Allah memberikan cobaan mungkin ya, tapi yang pasti say no to kekerasan apapun,” pungkasnya.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV di Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora Diduga usai Insiden KDRT, Ini Kata Polisi


Sebagai informasi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Dalam laporannya, Lesti mengaku dibanting dan dicekik Rizky Billar usai mendapatinya berselingkuh. Akibat kekerasan tersebut, Lesti dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Saat ini, polisi telah memeriksa tujuh saksi terkait kasus dugaan KDRT tersebut. Saksi yang diperiksa di antaranya Lesti Kejora sebagai pelapor, orang tua Lesti, asisten rumah tangga (ART), dan karyawan Leslar Entertainment.

Adapun, Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis (13/10/2022) mendatang.


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x