Kompas TV entertainment film

Cuplikan Sewu Dino Bakal Tayang di KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, Catat Tanggalnya!

Kompas.tv - 24 Desember 2022, 17:05 WIB
cuplikan-sewu-dino-bakal-tayang-di-kkn-di-desa-penari-luwih-dowo-luwih-medeni-catat-tanggalnya
Cuplikan film Sewu Dino bakal ditayangkan di KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. (Sumber: Twitter/@simpleman)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan, sequence zero atau cerita pengantar film Sewu Dino bakal tayang di KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni.

Manoj Punjabi menyebut, sequence zero Sewu Dino ini akan ditayangkan selama 12 menit.

“Film KKN spesial ini, pertama berdurasi 120 menit, ditambah 40 menit, dan ditambah lagi sequence zero,” jelas Manoj di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2022), seperti dikutip Warta Kota.

Baca Juga: Mencekam! Ini Alasan Sewu Dino Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Cuplikan berdurasi 12 menit Sewu Dino ini akan ditayangkan sebagai pembuka film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang akan tayang pada 29 Desember 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.

Lebih lanjut, Manoj menjelaskan maksudnya menayangkan sequence zero Sewu Dino. Dia ingin memberikan gambaran kepada penonton mengenai cerita film tersebut.

Manoj juga memastikan, Sewu Dino bakal memberikan pengalaman horor yang lebih menakutkan kepada penonton ketimbang KKN di Desa Penari sebelumnya.

“Jadi ketika penonton menyaksikan KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, mereka sudah tahu gambarannya soal film Sewu Dino. Film Sewu Dino ini teror mistis seribu hari,” ungkapnya.

Saat ini, film Sewu Dino masih dalam proses syuting. Sejumlah artis papan atas dilibatkan dalam film horor ini, di antaranya Mikha Tambayong, Rio Dewanto, hingga Marthino Lio.

Baca Juga: Ini Kisah Sewu Dino, Kisah Santet yang Disebut Lebih Ngeri dari KKN di Desa Penari

Sebagai informasi, Sewu Dino menceritakan seorang gadis desa yang bernama Sri. Dia pergi ke kota untuk mencari pekerjaan. Bertemulah dia dengan keluarga Atmojo yang bersedia membayar Sri Rp5 juta untuk menjadi perawat.

Keluarga Atmojo mencari perawat yang lahir di hari Jumat Kliwon. Kebetulan, Sri adalah sosok yang memenuhi persyaratan.

Singkat cerita, Sri bekerja merawat gadis dari keluarga tersebut yang bernama Della Atmojo. Della sakit parah dan badannya berbau busuk. Sakit tersebut diakibatkan santet yang dikirim untuk keluarga Atmojo. Akibat santet tersebut, seluruh trah keluarga Atmojo akan habis.


 

 

 




Sumber : Warta Kota


BERITA LAINNYA



Close Ads x