Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bekti Jatuh Pingsan di Kamar Mandi, Manajernya Menduga Ada Pendarahan Otak

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 17:09 WIB
indra-bekti-jatuh-pingsan-di-kamar-mandi-manajernya-menduga-ada-pendarahan-otak
Indra Bekti mengeluh sakit kepala sebelum dilarikan ke rumah sakit karena diduga alami pendarahan otak. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar tak sedap datang dari presenter Indra Bekti yang ditemukan pingsan di kamar mandi usai siaran di stasiun radio.

Manajer Indra Bekti, Roy, mengungkapkan bahwa presenter kondang itu mengeluhkan pusing dalam seminggu terakhir. Tak hanya itu, tensi darah Indra Bekti juga disebut naik.

“Memang dalam obrolan beberapa hari ini, seminggu ini mengeluh pusing. ‘Roy pusing Roy’, ada pusing. Dia sempat tensi, tensinya (tinggi) gitu,” kata Roy, Rabu (28/12/2022), seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Gejala dan Penyebab Pendarahan Otak yang Diduga Dialami oleh Indra Bekti

Meski mengalami sakit kepala, Indra Bekti tetap beraktivitas dan bekerja seperti biasa. Roy bilang, Indra memang terkenal loyal dengan pekerjaannya sehingga tidak izin bekerja untuk istirahat.

“Dia kan loyal terhadap pekerjaan. Jadi nggak mau izin, tetap kerja padahal mungkin butuh istirahat kali ya,” ungkap Roy.

Diberitakan sebelumnya, pria berusia 45 tahun itu dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan pingsan di kamar mandi. Roy bercerita bahwa Indra yang baru melakukan siaran radio izin ke toilet, tetapi tidak kunjung kembali.

Usai ditemukan pingsan, Indra langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Saat ini, Indra Bekti sudah mendapat penanganan di rumah sakit. Dokter masih memeriksa kondisi istri Aldilla Jelita itu.

Baca Juga: Kronologi Indra Bekti Dikabarkan Alami Pendarahan Otak, Pingsan di Toilet, hingga Kini Belum Sadar

Roy menduga, Indra Bekti mengalami pendarahan otak karena gejala yang dialami merujuk ke kondisi tersebut. Meski ia belum mendapat kepastian dari dokter pihak rumah sakit. 

"Iya, ada ke situ, ada gejala ke sana, pendarahan. Lagi ada pendarahan otak, memang ada pendarahan otak,” terang Roy.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x