Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bekti Dikabarkan Dirawat di Kelas VIP tapi Buka Donasi, Ricky Komo: Dia Masih di ICU

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 18:47 WIB
indra-bekti-dikabarkan-dirawat-di-kelas-vip-tapi-buka-donasi-ricky-komo-dia-masih-di-icu
Penggalangan dana untuk biaya perawatan Indra Bekti tua kontroversi. (Sumber: Instagram/@indrabekti)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Ricky Komo menjelaskan situasi kakak iparnya, Indra Bekti yang kini dirawat di rumah sakit yang dikabarkan oleh pihak keluarga akibat pendarahan otak.

Penjelasan Ricky muncul menyusul tudingan Indra Bekti dirawat di ruang kelas VIP tetapi membuka donasi atau penggalangan dana.

Ricky Komo menjelaskan bahwa Indra Bekti tidak dirawat di ruang VIP. Dia menegaskan bahwa suami Aldila Jelita itu masih dirawat secara intensif di ruang ICU sejak menjalani tindakan operasi.

“Kak Bekti itupun sampai sekarang masih di ruangan ICU, jadi dia nggak ada di ruangan rawat inap yang ada di VVIP, VIP, kelas 1, kelas 2, itu enggak,” tegas Ricky Komo, Selasa (3/1/2023), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Gading Marten hingga Aldi Taher Dukung Donasi Biaya Rumah Sakit untuk Indra Bekti

Kondisi Indra Bekti pasca operasi belum stabil sehingga tak bisa dipindahkan di ruangan biasa. Hal inilah yang membuat biaya rumah sakit membengkak.

Oleh karenanya, Ricky Komo berpesan kepada netizen untuk berhenti berkomentar negatif terkait inisiasi penggalangan dana yang dilakukan oleh kakaknya, Aldila Jelita.

“Orang lagi kena musibah, lagi berjuang banget menyelesaikan dan membereskan musibahnya,” ujar Komo.

Alih-alih menghakimi keluarga Indra Bekti, Komo meminta netizen untuk mendoakan kesembuhan Indra Bekti. 

Baca Juga: Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Tuai Kritik Netizen, Pihak Keluarga Singgung soal Asuransi

Sebelumnya, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita membuka penggalangan dana untuk menambal biaya rumah sakit yang membengkak. Namun, inisiasi penggalangan dana tersebut menuai kritik.

Profesi Indra Bekti sebagai seorang artis terkenal dinilai sanggup untuk membiayai pengobatan dan perawatan selama di rumah sakit. 

Aldila sendiri sudah menghapus postingan mengenai penggalangan dana tersebut. Meski demikian, sejumlah artis tetap ikut memberikan donasi, seperti Gading Marten hingga Aldi Taher.




Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x