Kompas TV entertainment film

Profil Raihaanun, Pemeran Kinan dalam Layangan Putus The Movie

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 16:30 WIB
profil-raihaanun-pemeran-kinan-dalam-layangan-putus-the-movie
Raihaanun akan memerankan tokoh Kinan dalam Layangan Putus The Movie. (Sumber: Instagram/@raihaanun)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial Layangan Putus yang beberapa waktu lalu sempat populer, akan diangkat ke dalam versi film layar lebar. 

Namun, tokoh Kinan yang pada versi serialnya diperankan oleh Putri Marino, kini dimainkan oleh Raihaanun. Sementara Reza Rahadian dan Anya Geraldine akan tetap memerankan tokoh Aris dam Lydia.  

Pada acara syukuran film Layangan Putus yang dihadiri oleh para pemeran dan kru produksi, beberapa waktu lalu, Putri Marino juga tidak hadir.

Baca Juga: Anya Geraldine Beberkan Alasan Terima Peran Pelakor di Garis Waktu dan Layangan Putus

Adapun Raihaanun tampak hadir dan mendapat ucapan selamat bergabung.

Selamat bergabung dengan keluarga Layangan Putus @raihaanun,” tulis akun Instagram @layanganputus, Minggu (19/2/2023).

Profil Raihaanun

Pemilik nama asli Siti Hafar Raihaanun Nabila ini merupakan seorang model cum aktris. Perempuan yang memiliki darah Bugis dan Minangkabau ini lahir di Jakarta, 7 Juni 1988.

Dia mengawali kariernya di bidang modeling dengan menjadi finalis ajang pemilihan Gadis Sampul 2003. Setelah itu, dia aktif membintangi berbagai iklan dan sinetron.

Berbagai judul sinetron yang pernah dibintangi Raihaanun, di antaranya Sepatu Kaca, Kawin Gantung, Julia Jadi Anak Gedongan, dan My Prince 'n My Monster.

Baca Juga: Layangan Putus Dibajak, MD Entertainment Kantongi Pelaku, Lalu Lapor Polisi

Namanya melambung usai membintangi remake dari film Badai Pasti Berlalu pada 2007 lalu sebagai Siska. Selain itu, dia membintangi film Lovely Man (2011) yang kini kembali viral.

Pada 2018 lalu, Raihaanun menjadi sorotan saat memerankan tokoh May, korban pemerkosaan oleh sekelompok orang saat meletusnya peristiwa kerusuhan 98 dalam film 27 Steps of May.

Film tersebut mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2019 untuk Raihaanun.

Baca Juga: Layangan Putus Dibajak, Pelakunya Diduga Orang Dalam MD Entertainment

Raihaanun sempat mengejutkan publik karena memutuskan menikah muda dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Saat itu, usianya baru 18 tahun, terpaut 13 tahun dengan Teddy.

Keduanya menikah pada 17 Maret 2007 dan dikaruniai seorang anak laki-laki pada 2008. Kini, keduanya sudah memiliki tiga anak.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x