Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Nunung Putuskan Tampil Botak akibat Kemoterapi: Nangis, yang Motong Rambut Aja Nangis

Kompas.tv - 26 April 2023, 16:32 WIB
cerita-nunung-putuskan-tampil-botak-akibat-kemoterapi-nangis-yang-motong-rambut-aja-nangis
Nunung saat menunjukkan kepalanya yang botak akibat menjalani kemoterapi untuk melawan kanker payudara. (Sumber: YouTube/Taulany TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung kini tampil berbeda dengan kepala botaknya. Hal itu terjadi lantaran Nunung menjalani perawatan kemoterapi untuk melawan penyakit kanker payudara.

Dengan percaya diri, Nunung tampil botak saat mendatangi rumah rekan komedian Andre Taulany. Mulanya, Nunung datang mengenakan penutup kepala atau ciput warna merah.

Dia tak segan-segan membuka ciput tersebut dan memperlihatkan kepalanya yang kini tidak berambut. Perempuan 60 tahun itu pun menceritakan perjuangannya melawan kanker payudara.

Baca Juga: Idap Kanker Payudara, Nunung Tak Berniat Berobat ke Luar Negeri, Pilih Pakai BPJS

Udah ngelewatin yang namanya kemo-kemo itu. Sakitnya yang dikemo daripada cancer-nya. Udah bisa melewati, udah merasakan,” tutur Nunung, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV.

Selama menjalani kemoterapi, Nunung mengalami kerontokan rambut. Akhirnya dia memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi botak.

“Habis, rontok. Kalau udah rontok, nanggung, jadi dibotakin sekalian, dibersihin. Jadi ini (rambutnya) tumbuh baru,” ujar dia.

Mendengar hal itu, Andre Taulany pun berpendapat bahwa Nunung tetap cantik meski tampil botak.

“Tapi tetep cantik, Mami. Aku rasa memang sudah waktunya Mami menggunakan penutup kepala,” kata Andre menyebut Nunung dengan panggilan kesayangan.

Baca Juga: Nunung Ungkap Awal Mula Idap Kanker Payudara: Ada Benjolan hingga Nyeri di Lengan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x