Kompas TV entertainment selebriti

Al Pacino Hamili Pacar Berusia 29 Tahun, Nantikan Anak keempat di Usia 83

Kompas.tv - 1 Juni 2023, 00:30 WIB
al-pacino-hamili-pacar-berusia-29-tahun-nantikan-anak-keempat-di-usia-83
Al Pacino dan Penelope Allen saat syuting film Dog Day Afternoon (1975). Al Pacino (83) dikabarkan tengah menanti anak keempat yang dikandung kekasihnya, Noor Alfallah (29). Usia mereka berdua terpaut 54 tahun. (Sumber: Warner Bros via Wikimedia)

NEW YORK, KOMPAS.TV - Aktor veteran Hollywood, Al Pacino (83), dikabarkan tengah menanti anak keempat yang dikandung kekasihnya, Noor Alfallah (29). Usia mereka berdua terpaut 54 tahun.

Kabar hamilnya kekasih Al Pacino dikonfirmasi oleh publisis aktor tersebut, Stan Rosenfield. Namun, Stan mengaku tidak akan ada pernyataan dari aktor Scarface itu terkait kehamilan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Inara Rusli Tuntut Nafkah Mutah Rp10 Miliar, Ini Respons Virgoun

Bayi yang dikandung Noor Alfallah akan menjadi anak keempat Al Pacino. Ia punya putri sulung berusia 33 tahun, Julie Marie, dari hubungannya dengan pelatih akting, Jan Tarrant.

Al Pacino juga memiliki sepasang anak kembar berusia 22 tahun, Anton dan Olivia, dari hubungannya dengan aktor Beverly D'Angelo.

Pacino dan Alfallah dilaporkan mulai berhubungan romantis sejak 2022 lalu. Noor Alfallah disebut menjadi produser dua film yang kini tengah dalam proses pascaproduksi. Salah satu filmnya adalah Billy Knight yang dibintangi Al Pacino.

Al Pacino sendiri adalah aktor Hollywood yang aktif sejak era 1960-an. Sepanjang kariernya, pria yang lahir di New York ini telah membintangi berbagai film terkenal seperti trilogi The Godfather, Scarface, Heat, hingga The Irishman.

Baca Juga: Seorang Guru SD di Banyuwangi Hamili Siswinya, Modus Minta Tolong Bantu Urus Berkas di Sekolah


 




Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x