Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Fuji An Diduga Ditipu Mantan Rekan Kerja, Rugi Miliaran Rupiah

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 11:10 WIB
kronologi-fuji-an-diduga-ditipu-mantan-rekan-kerja-rugi-miliaran-rupiah
Fuji mengaku ditipu mantan rekan kerja dengan kerugian senilai miliaran (Sumber: Instagram/@fuji_an)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Fuji Utami atau juga dikenal sebagai Fuji An siap menempuh jalur hukum terhadap mantan rekan kerja yang diduga menggelapkan uangnya hingga rugi miliaran rupiah.

Kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin, telah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk berkonsultasi dengan penyidik perihal kasus tersebut pada Senin (26/6/2023).

Fuji telah menunjukkan bukti terkait kasus dugaan penggelapan uang mantan rekan kerjanya kepada Sandy Arifin.

Menurut Sandy, dugaan penipuan tersebut terkait pekerjaan yang dilakoni kliennya sejak setahun lalu. Mantan rekan Fuji diduga menggelapkan sejumlah uang.

“Kebetulan klien kami Fuji membawa berkas perjanjian dan pekerjaan yang selama ini hampir setahun yang pekerjaan dia sudah jalankan, tapi ada beberapa nilai nominal yang kita hitung secara nominal itu tidak masuk ke rekening dia, tapi ke rekening orang lain," tutur Sandy Arifin, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Fuji dan Thariq Putus, Faisal Tak Permasalahkan Restu: Enggak Tahu Kalau Keluarga Thariq

Kemudian Fuji melalui video call mengatakan total kerugian yang dialaminya mencapai miliaran rupiah. Ia sendiri belum bisa menyebut secara spesifik jumlah total kerugiannya.

“(Total kerugian) bisa beli mobil mewah atau bisa rumah kayaknya. Ya bisa dibilang (Rp 1,5 miliar) segitu, mungkin bisa jadi nambah, kita belum bisa bilang segitu karena bisa lebih,“ kata Fuji.

Berusaha menunggu itikad baik dari mantan rekan kerja, pemain film "Bukan Cinderella" itu akan mengambil langkah hukum jika hal itu tak segera diselesaikan.


"Sudah mau setahun lebih (masalahnya). Kita masih menunggu iktikad baik ternyata enggak ada iktikad baik,” ucap Fuji.

Baca Juga: Perjalanan Asmara Fuji dan Thariq Halilintar, Jadian dan Putus di Hari Ulang Tahun

Ia sendiri tak menyangka mantan rekan kerjanya bisa bertindak seperti itu. Perempuan 20 tahun itu bahkan mengaku hampir gila.

“Dari tahun lalu (ketahuan) tapi aku diam aja. Lalu sabar aja alhamdulillah masih waras, tahun lalu, hampir gila sih,” ucap Fuji.



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x