Kompas TV entertainment musik

Line Up Soundrenaline 2023 Resmi Diumumkan, Ada Thirty Seconds to Mars hingga Explosions In The Sky

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 18:45 WIB
line-up-soundrenaline-2023-resmi-diumumkan-ada-thirty-seconds-to-mars-hingga-explosions-in-the-sky
Line up Soundrenaline 2023. (Sumber: Ravel Entertaiment)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Promotor Soundrenaline 2023, Ravel Entertainment, resmi mengumumkan line up fase ke dunia, di mana sejumlah musisi internasional akan tampil pada perhelatan 2-3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta.

Line up internasional diisi dengan band-band terkenal, termasuk Thirty Second to Mars, Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada.

“Untuk fase yang kedua ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan satu lagi yaitu The Devil Wears Prada,” kata CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, Selasa (27/6/2023).

Baca Juga: Siap-Siap, Tiket Soundrenaline 2023 Bisa Dipesan Mulai 30 Maret 2023: Harga Mulai Rp388.000

Adapun, line up dari musisi nasional akan diisi oleh Amigdala, The Cash, Endah n Rhesa, dan The Panturas.

Ravel Junardy mengatakan, Thirty Seconds to Mars menjadi line up Soundrenaline 2023 yang cukup spesial karena diboyong langsung dari Amerika Serikat.

Jared Leto Cs diketahui tengah menggelar tur Amerika di bulan Agustus hingga Oktober.

Tak ada jadwal tur di kawasan Asia maupun Eropa.

Dengan demikian, penampilan Thirty Seconds to Mars di Indonesia akan menjadi suguhan yang spesial.

Begitu juga Turnover, skuad alternatif rock asal Virginia, Amerika ini ternyata memiliki fanbase yang cukup besar di Indonesia.

Tak salah jika kehadiran mereka di Soundrenaline 2023 menjadi salah satu penampilan yang juga dinanti-nanti oleh khalayak penikmat musik.

Ravel Entertainment pun telah melakukan langkah progresif dengan mendatangkan makin banyak lagi performer manca negara papan atas dan menjadi lebih adaptif dengan memasukkan lebih banyak lagi line up dari berbagai genre musik. 

Baca Juga: Ingin Fokus War Tiket, Fans Taylor Swift Minta Menteri Pendidikan Singapura Liburkan Sekolah

Soundrenaline ke-19 ini dipastikan akan menghadirkan banyak kejutan. Penonton tak sekadar menikmati festival musik, tetapi juga akan mendapatkan banyak inspirasi.

Ravel mengatakan, pihaknya akan menjual tiket Soundrenaline 2023 Presale 2 besok Rabu (28/6/2023) pukul 10.00 WIB di www.soundrenaline.id.

“Dengan harga 1 Day Pass adalah Rp 1.588.000 dan untuk 2 Day Pass Rp 2.588.000, semua harga sudah termasuk pajak,” ujar Ravel.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x