Kompas TV entertainment musik

Lebih dari 1,4 Juta Orang Antre Online di Presale Tiket Konser Taylor Swift

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 13:30 WIB
lebih-dari-1-4-juta-orang-antre-online-di-presale-tiket-konser-taylor-swift
Lebih dari 1,4 juta orang mengantre untuk bisa membeli tiket presale konser Taylor Swift di Singapura. Hal itu telihat dari laman ticketmaster.sg, dimana tepatnya ada 1.479.204 orang yang berada dalam antrean online. (Sumber: Ticketmaster.sg)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lebih dari 1,4 juta orang mengantre untuk bisa membeli tiket presale konser Taylor Swift di Singapura. Hal itu telihat dari laman ticketmaster.sg, di mana tepatnya ada 1.479.204 orang yang berada dalam antrean online. 

"Anda sekarang dalam Antrean untuk membeli tiket ke Taylor Swift | The Eras Tour pada 2, 3, & 4 Maret dan 7, 8 & 9 2024 di Singapore National Stadium karena tingginya permintaan. Anda penting bagi kami dan tempat Anda di Antrean saat ini sedang diproses," demikian tertulis di laman tersebut, Rabu (5/7/2023).

"Harap jangan memuat ulang halaman ini. Anda memiliki waktu 10 menit untuk menyelesaikan transaksi. Kami akan memandu Anda untuk memilih tiket Anda. Terima kasih atas minat Anda untuk pertunjukan ini dan kami mohon kesabaran Anda selama proses ini," kata Ticketmaster. 

Calon pembeli tiket presale yang merupakan pemegang kartu kredit UOB, juga diinfokan agar membuat akun terlebih dulu di Ticketmaster. Namun saat Kompas.tv mencoba mengakses tautan pembuatan akun, terjadi error karena traffic di website tersebut sedang tinggi. 

Baca Juga: Cara Beli Tiket Presale Online Taylor Swift, Khusus Pemegang Kartu Kredit UOB

Ticketmaster pun mengingatkan para pembeli agar hanya membeli tiket dari kanal yang resmi. 

'Tidak ada pengembalian dana untuk setiap pembelian tiket dari tempat penjualan yang tidak diizinkan," kata Ticketmaster. 

Diberitakan Kompas TV sebelumnya penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura dibuka hari ini, Rabu (5/7/2023), pukul 12.00 waktu setempat. 

Promotor AEG dan Taylor Swift Touring dalam cuitannya mengatakan Singapura adalah satu-satunya pemberhentian di Asia Tenggara dan tampaknya tidak ada penambahan tanggal atau lokasi konser lain setelah ini.

Ticketmaster memberikan peringatan kepada calon pembeli tiket bahwa tiket tidak boleh dipindahtangankan atau dijual kembali.

Selain itu pembelian tiket juga dibatasi maksimal empat tiket per akun atau kode unik.

Baca Juga: Presale Tiket Taylor Swift Dibuka Hari Ini, Berikut Daftar Harga dari Semua Kategori

Untuk pemegang kartu kredit Bank UOB, bisa mengikuti presale yang diadakan selama 2 hari, yaitu 5-6 Juli. Sedangkan penjualan tiket untuk umum dibuka pada 7 Juli 2023. 

Harga Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

1. Tiket Kategori Standard

• CAT 1: 348 dollar Singapura setara dengan Rp 3,8 juta




Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x