Kompas TV entertainment selebriti

Profil Frederic Arnault, Anak CEO Louis Vuitton yang Dirumorkan Jalan Bareng Lisa BLACKPINK

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 11:04 WIB
profil-frederic-arnault-anak-ceo-louis-vuitton-yang-dirumorkan-jalan-bareng-lisa-blackpink
Ilustrasi foto Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK. Keduanya dirumorkan sempat jalan bareng di Paris, Prancis (Sumber: Twitter)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Nama pengusaha Frederic Arnault menjadi sorotan usai dirumorkan menjadi pacar Lalisa Manoban, anggota girlgroup BLACKPINK.

Dikutip dari AllKpop, rumor tersebut bermula saat video yang memperlihatkan Lisa BLACKPINK sedang makan siang bersama seorang laki-laki di Paris, Prancis viral di media sosial.

Dalam video yang tersebar di kalangan penggemar, wajah laki-laki yang bersama pelantun "Money" tersebut disensor, sehingga belum diketahui pasti identitasnya.

Kendati demikian, banyak netizen yang menduga laki-laki tersebut merupakan, Frederic Arnault, anak orang terkaya di dunia Bernard Arnault yang merupakan pemilik dan CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton.

Hingga saat ini, YG Entertainment belum buka suara terkait rumor kencan Lisa BLACKPINK tersebut.

Baca Juga: Nama Lisa BLACKPINK Dipakai untuk Nama Spesies Bunga Baru: Friesodielsia lalisae

Lantas, siapa Frederic Arnault yang dikabarkan jadi pacar Lisa BLACKPINK?

Profil Frederic Arnault

Frederic Arnault adalah sosok yang bukan dari kalangan biasa. Ia adalah putra keempat Bernard Arnault, yang kini menjadi orang terkaya di dunia berkat kepemilikan sahamnya di LVMH.

Frederic lahir pada tahun 1995 yang kini membuatnya masih berusia 28 tahun. Saat usianya menginjak 25 tahun, ia ditunjuk sebagai CEO TAG Heuer, perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik di Neuchâtel, Swiss.

Hal itu membuatnya sebagai pria termuda yang menjadi CEO brand mewah di dunia. Ia berhasil menggaet aktor Ryan Gosling sebagai brand ambassador.

Mengutip New York Times, Frederic memiliki hobi sama seperti ayahnya yakni bermain tenis, golf, berlari, dan selancar.

Baca Juga: Jennie dan Lisa Blackpink Unggah Foto di Jakarta, Sebut Indonesia Luar Biasa!

Frederic lulus dari École Polytechnique, salah satu universitas paling bergengsi di Prancis, dengan gelar di bidang matematika terapan dan ilmu komputer.

Sesuai profil LinkedIn-nya, dia juga magang di Facebook dan dengan McKinsey & Company sebelum bergabung dengan Tag Heuer.

Dia berbicara bahasa Inggris dan Prancis dengan lancar dan juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Italia dan Jerman.

Bukan kali ini saja ia dihubung-hubungkan dengan anggota BLACKPINK, pada 2022 lalu ia juga sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Jisoo setelah mengikuti dan menyukai postingannya. Namun rumor tersebut tidak terbukti.

Lisa BLACKPINK juga beberapa kali kedapatan berfoto bersama Frederic seperti saat di acara fashion atau pun Coachella.



Sumber : Allkpop, New York Times


BERITA LAINNYA



Close Ads x