Kompas TV entertainment selebriti

Lady Nayoan Terima Proposal Damai, Rendy Kjaernett: Tinggal Tunggu Putusan Rujuk

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 17:21 WIB
lady-nayoan-terima-proposal-damai-rendy-kjaernett-tinggal-tunggu-putusan-rujuk
 Lady Nayoan menerima proposal damai dari Rendy Kjaernett (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan selebritas Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat berdamai dalam sidang mediasi gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Rabu (16/8/2023).

Lady mengaku sudah menerima proposal perdamaian dari Rendy Kjaernett dan menerima pertobatan suaminya atas dugaan perselingkuhan yang baru-baru ini mencuat.

Nantinya proposal damai yang diajukan akan dilihat majelis hakim yang kemudian menentukan nasib pernikahan mereka ke depan.

“Saya terima proposal perdamaian ya tapi memang saya tidak cabut gugatan. Tapi dilakukan hasilnya buat akta perdamaiannya nanti,” kata Lady Nayoan, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan: Ban Selip, Mobil Tabrak Beton Pembatas Jalan

Lady mengatakan, keputusannya menerima proposal perdamaian dari Rendy Kjaernett berkat doanya dan melihat usaha suaminya untuk rujuk.

"Kalau saya kan misal orang minta maaf. Saya sebagai manusia mengampuni, tapi kan pengampunan itu datangnya dari Tuhan, bukan saya,” jelas Lady.

Di sisi lain, Rendy bersyukur Lady mau menerima perdamaian darinya.

Ia menyebut, dirinya dan Lady sudah tinggal satu rumah meski keduanya masih menunggu akta perdamaian dari majelis hakim.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Buka Suara Usai Digugat Cerai Lady Nayoan, Minta Maaf dan Berjanji akan Memperbaiki

“Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya saja, kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta,” tambah Rendy.

Bahagia bisa kembali ke pelukan Lady Nayoan, Rendy sempat mencium pipi dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya.

"Aku bakal berusaha bahagiain kamu, jadi orang lebih baik. Semakin semakin semakin baik, semakin semuanya," kata Rendy yang langsung mencium pipi Lady Nayoan.

Sebagai informasi, Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, aktor Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat.

Gugatan cerai itu diajukan tak lama setelah Lady mengungkap di sosial media bahwa Rendy diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.



Sumber : Kompas ,com



BERITA LAINNYA



Close Ads x