Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Austria vs Turki, Kick Off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 3 Juli 2024, 00:15 WIB
link-live-streaming-austria-vs-turki-kick-off-jam-02-00-wib
Christoph Baumgartner merayakan bersama pelatih kepala Austria, Ralf Rangnick, setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Grup D antara Polandia dan Austria di turnamen sepak bola Euro 2024 di Berlin, Jerman, Jumat, 21 Juni 2024. (Sumber: AP Photo/Petr Josek)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Austria vs Turki akan terjadi dalam pertandingan fase knockout Euro 2024 pada Rabu (3/7/2024) dini hari. Link live streaming laga ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Austria, yang telah menunjukkan performa impresif dengan mengalahkan Polandia dan Belanda, siap menghadapi Turki yang ingin membalas kekalahan telak mereka di laga persahabatan beberapa bulan lalu.

Austria telah mengejutkan banyak pihak dengan kemenangannya melawan tim-tim besar di Grup D. Tim asuhan Ralf Rangnick ini menunjukkan ketangguhan mereka dengan mengalahkan Belanda 3-2 dan Polandia 3-1.

Sementara itu, Turki berhasil meraih kemenangan melawan Georgia dan Ceko yang membuat mereka lolos sebagai runner-up di Grup F Euro 2024.

Austria diperkirakan akan menurunkan pemain seperti Pentz, Posch, Danso, Lienhart, dan Mwene. 

Di lini tengah, ada Seiwald dan Grillitsch, sementara Laimer, Baumgartner, Sabitzer, dan Gregoritsch akan menjadi andalan di lini serang.

Di pihak Turki, pelatih Vincenzo Montella kemungkinan akan menurunkan Mert Günok di bawah mistar, dibantu oleh lini belakang yang terdiri dari Mert Müldür, Merih Demiral, Abdülkerim Bardakcı, dan Ferdi Kadıoğlu. 

Untuk lini tengah, ada İsmail Yüksek dan Kaan Ayhan, sementara Kenan Yıldız, Arda Güler, Barış Alper Yılmaz, dan Cenk Tosun akan berusaha menjebol gawang Austria.

Baca Juga: Momen Ronaldo Menangis usai Gagal Eksekusi Penalti di Euro 2024 hingga Akhirnya Menebus Kegagalan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x