Kompas TV entertainment selebriti

Sah! Pratama Arhan Menikah dengan Azizah Salsha di Jepang Hari Ini, Dihadiri Sejumlah Pejabat

Kompas.tv - 20 Agustus 2023, 15:29 WIB
sah-pratama-arhan-menikah-dengan-azizah-salsha-di-jepang-hari-ini-dihadiri-sejumlah-pejabat
Pesepakbola Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha di Jepang hari ini, Sabtu (20/8/2023) (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

TOKYO, KOMPAS.TV - Pesepakbola Pratam Arhan dan Azizah Salsha yang merupakan putri anggota DPR RI Andre Rosiade resmi menikah hari ini, Minggu (20/8/2023) di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad menjadi saksi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang digelar pada pukul 13.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Dalam foto yang beredar di media sosial, bek kiri timnas Indonesia itu mengenakan baju pengantin berwarna putih gading, sementara Azizah Salsha mengenakan kebaya dengan warna senada.

Pratama Arhan dan putri politikus Gerindra itu nampak memamerkan buku pernikahan setelah akad nikah selesai dilaksanakan.

Baca Juga: Profil Tengku Tezi, Aktor yang Menikah dengan Tyas Mirasih Hari Ini

Adapun prosesi akad nikah antara Arhan dan Azizah dipimpin oleh ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu KBRI Tokyo.

Prosesi akad nikah Pratama Arhan dengan Nurul Azizah (Sumber: Kompas.com)

Dalam acara tersebut, juru bicara pihak keluarga Arhan diwakili oleh Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali. Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjadi juru bicara dari keluarga pengantin wanita.

Setelah acara akad nikah yang digelar secara sederhana dan penuh khidmat, dilanjutkan dengan acara resepsi di Balai Indonesia Tokyo mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Baca Juga: Profil Azizah Salsha, Putri Andre Rosiade Dikabarkan Bakal Menikah dengan Pratama Arhan di Jepang

Beberapa tamu undangan yang menghadiri pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di antaranya adalah Duta Besar RI untuk Jepang Bapak Heri Akhmadi, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono.

Selain itu, hadir pula pelatih timnas U23 Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja sekaligus Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.




Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x