Kompas TV entertainment film

Profil dan Daftar Film yang Dibintangi Mackenyu Arata, Pemeran Zoro di One Piece Live Action

Kompas.tv - 2 September 2023, 09:07 WIB
profil-dan-daftar-film-yang-dibintangi-mackenyu-arata-pemeran-zoro-di-one-piece-live-action
Profil Mackenyu Arata, pemeran Roronoa Zoro di One Piece Live Action (Sumber: netflix)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Jepang, Mackenyu Arata sukses mencuri perhatian publik setelah membintangi serial "One Piece Live Action" dengan perannya sebagai Roronoa Zoro.

Sebagai informasi, "One Piece Live Action" telah tayang pada 31 Agustus 2023 lalu di layanan streaming Netflix. 

Serial yang terdiri dari 8 episode ini menayangkan arc East Blue hingga Arlong Park dari versi manga karya Eiichiro Oda.

Sebagai live action, pemeran atau cast "One Piece Live Action" ditampilkan mirip karakter asli Kru Bajak Laut, Luffy dan kawan-kawan sama seperti di Anime.

Begitu juga dengan Mackenyu Arata, di "One Piece Live Action" rambutnya berwarna hijau seperti Zoro dan pandai bermain pedang.

Baca Juga: Ada Siswa MTsN dan Santri Mahasina Perankan Karakter Suara Film One Piece

Zoro merupakan tokoh terkuat setelah Luffy. Ia adalah ahli pedang dengan kemampuan yang sangat hebat.

"Aku tumbuh dengan One Piece, dan Zoro selalu menjadi karakter favoritku. Aku merasa terhormat bisa memakai pedang (yang dipakai Zoro-red)," kata Mackenyu dalam wawancara Netflix, dikutip Sabtu (2/9/2023).

Profil Mackenyu Arata

Mackenyu Arata bukanlah aktor pemula, di Jepang ia sudah membintangi puluhan film dan drama mulai dari action hingga romansa.

Pria kelahiran California, 16 November 1996 itu merupakan anak dari aktor, produser, sutradara, dan seniman bela diri Jepang Sonny Chiba.

Ayahnya telah muncul di banyak film dan acara TV ikonik Jepang. Bagi penonton film Barat, Sonny mungkin paling terkenal karena memerankan Hattori Hanzo di "Kill Bill Vol". 1, Uncle Kamata di "The Fast and the Furious: Tokyo Drift" dan Takuma Tsurugi di "The Street Fighter".

Mackenyu dibesarkan di Los Angeles dan bersekolah di Beverly Hills High School.

Nama Mackenyu Arata semakin dikenal publik setelah membintangi drama "Chihayafuru" pada tahun 2016 dan berhasil menyabet penghargaan Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Academy Jepang ke-40.

Baca Juga: Asik! Nonton One Piece Live Action Bisa Pakai Bahasa Jepang, Suara Luffy Diisi Mayumi Tanaka



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x