Kompas TV entertainment selebriti

Saat Simon Cowell Kehabisan Kata-Kata Puji Penampilan Putri Ariani di AGT 2023: Itu Sangat Indah

Kompas.tv - 6 September 2023, 10:20 WIB
saat-simon-cowell-kehabisan-kata-kata-puji-penampilan-putri-ariani-di-agt-2023-itu-sangat-indah
Putri Ariani menyanyikan lagu lagu I Still Havent Found What Im Looking For dari U2 di semifinal Americas Got Talent 2023, Rabu (6/9/2023) pagi WIB. (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Penampilan Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 2023, Rabu (6/9/2023) pagi WIB berhasil membuat para juri terkesima lewat lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2.

Para juri America’s Got Talent 2023, yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel kompak memberikan standing ovation kepada Putri Ariani usai perempuan 17 tahun itu selesai menyanyi dan bermain piano.

Baca Juga: Putri Ariani Dapat Standing Ovation Juri America's Got Talent 2023, Simon Cowell: Aku Speechless

Tak hanya itu, mereka juga memberikan komentar berupa pujian kepada Putri Ariani. Simon Cowell, juri yang memberikan Golden Buzzer ke Putri, mengaku kehabisan kata-kata melihat penampilan Putri.

“Putri, aku sebenarnya speechless (tidak bisa berkata-kata) sekarang. Yang aku pikirkan, pertama, betapa indahnya suaramu, versi yang indah,” kata Simon.

“Putri, jujur, ini alasan aku masih melakukan pekerjaan ini (produser) untuk momen seperti ini, karena itu sangat indah,” sambungnya.

Sementara itu, Sofia Vergara mengatakan bahwa penampilan Putri Ariani sangat indah dan sempurna.

“Aku rasa aku belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu spektakuler, setiap notasi, perasaanmu, itu luar biasa. Aku rasa ini sempurna,” 

Baca Juga: Tampil Hari Ini, Simak 2 Cara Vote Putri Ariani di Semi Final America's Got Talent 2023

Heidi Klum mengatakan bahwa suara perempuan 17 tahun itu seperti malaikat. Heidi berharap Bono, vokalis band U2 bisa mendengar suara Putri Ariani.

“Suaramu sangat indah dan aku berpikir dalam hati, mungkin inilah suara malaikat yang bernyanyi, sangat indah. Aku berharap Bono bisa mendengarnya, suaramu menakjubkan,” ucap Heidi.

Adapun, Howie Mandel mengatakan bahwa penampilan Putri sempurna.

“Perfection!”



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x