Kompas TV entertainment selebriti

Simon Cowell Unggah Video Putri Ariani ke Instagram: Ini Salah Satu Pertunjukkan Favoritku

Kompas.tv - 7 September 2023, 16:38 WIB
simon-cowell-unggah-video-putri-ariani-ke-instagram-ini-salah-satu-pertunjukkan-favoritku
Salah satu juri America Got Talent (AGT), Simon Cowell berterima kasih kepada personel U2 karena lagunya boleh dibawakan Putri Ariani dalam ajang Semi final AGT 2023, Selasa (5/9/2023). (Sumber: AGT)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juri America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 2023, Simon Cowell, mengunggah penampilan Putri Ariani di babak semifinal AGT 2023.

Simon Cowell mengunggah potongan video Putri Ariani saat menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari band rock asal Irlandia, U2.

Pada bagian caption, dia mengatakan bahwa penampilan Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent 2023 merupakan salah satu pertunjukkan favoritnya.

Baca Juga: Putri Ariani Lolos ke Final America’s Got Talent 2023, Simon Cowell: Dia Layak Mendapatkannya

“Sungguh, ini adalah salah satu pertunjukan live favorit saya,” tulis Simon Cowell di Instagram, Kamis (7/9/2023).

Simon juga mengatakan bahwa Putri Ariani merupakan orang yang luar biasa dan sangat berbakat.

“Saya pikir @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Putri Ariani tampil di semifinal AGT 2023 pada hari Rabu (6/9/2023). Dia mendapatkan empat standing ovation dan pujian dari juri.

Simon Cowell sampai kehabisan kata dan bilang bahwa suara perempuan 17 tahun itu sungguh indah. Dia bilang, Putri berhasil membuat versi lagu U2 yang berbeda.

“Putri, aku sebenarnya speechless (tidak bisa berkata-kata). Yang aku pikirkan, pertama, betapa indahnya suaramu, versi yang indah,” kata Simon.

Baca Juga: Profil 5 Pesaing Putri Ariani di Final America’s Got Talent 2023, Ada yang Dapat Golden Buzzer Juga

Sementara itu, Heidi Klum mengatakan bahwa suara perempuan 17 tahun itu seperti malaikat. Heidi berharap Bono, vokalis band U2 bisa mendengar suara Putri Ariani.

“Suaramu sangat indah dan aku berpikir dalam hati, mungkin inilah suara malaikat yang bernyanyi, sangat indah. Aku berharap Bono bisa mendengarnya, suaramu menakjubkan,” ucap Heidi.

Penampilan itu berhasil mengantarkan Putri Ariani ke babak final America’s Got Talent 2023. Dia akan melawan sembilan peserta lain untuk menjadi pemenang.


Sejauh ini, sudah ada enam peserta yang lolos ke babak final, yakni Putri Ariani, Adrian Stoica and Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, Murmuration, dan Mzansi Youth Choir.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x