Kompas TV entertainment film

Penjelasan Ending One Piece Live Action, Siapa Sosok Misterius yang Muncul di Adegan Terakhir?

Kompas.tv - 9 September 2023, 13:06 WIB
penjelasan-ending-one-piece-live-action-siapa-sosok-misterius-yang-muncul-di-adegan-terakhir
One Piece Live Action akan tayang 31 Agustus 2023 di Netflix (Sumber: netflix)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Episode terakhir (ending) "One Piece Live Action" menyisakan tanda tanya bagi penontonnya. Pasalnya ada sosok misterius yang muncul di akhir tayangan.

Sosok tersebut digadang-gadang akan menjadi lawan kru Topi Jerami, Monkey D. Luffy dkk di "One Piece Live Action" season 2.

Lantas, siapakah sosok tersebut?

Penjelasan Ending One Piece Live Action

"One Piece Live Action" yang berjumlah 8 episode tayang pada 31 Agustus di Netflix. Serial ini menceritakan perjuangan Luffy (Inaki Godoy) menjadi raja bajak laut dengan merekrut rekan tim-nya untuk sama-sama ke Greend Land mencari One Piece.

Baca Juga: Bocoran One Piece Live Action Season 2, Naskah Sudah Siap, Ini Perkiraan Jadwal Tayangnya

Dalam separuh terakhir episode 8 yang berjudul "Worst in the East", Luffy berhasil mengalahkan manusia ikan hiu Arlong (McKinley Belcher) dengan kekuatan gomu-gomu no mi/gum-gum battle axe.

Saat melakukan perayaan karena pasukan Arlong sudah pergi dari desa Coco, kru Luffy, Sanji (Taz Skylar). Nami (Emily Rudd), Roronoa Zoro (Mackenyu Arata) dan Usopp (Jacob Romero) dikepung oleh pasukan Marinir yang dipimpin oleh Laksamana Garp (Vincent Regan).

Luffy pun akhirnya berhadapan satu lawan satu dengan Garp, yang merupakan kakeknya. Sekeras apapun melawan, Luffy tidak bisa mengalahkan Garp.

Garp terus berusaha agar Luffy mau menyerah dengan cita-citanya mencari One Piece untuk menjadi raja bajak laut. Namun, Luffy bersikeras tidak akan mengikuti harapan sang kakek yang ingin menjadikannya sebagai Marinir.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x