Kompas TV entertainment selebriti

Jelang Pengumuman AGT 2023, Putri Ariani Pamer Foto Bareng Simon Cowell Pemberi Golden Buzzer

Kompas.tv - 28 September 2023, 08:02 WIB
jelang-pengumuman-agt-2023-putri-ariani-pamer-foto-bareng-simon-cowell-pemberi-golden-buzzer
Putri Ariani membagikan foto bersama Simon Cowell jelang pengumuman hasil vote babak final Americas Got Talent 2023. (Sumber: Instagram/@arianinismaputri)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang pengumuman hasil vote America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18, Putri Ariani membagikan foto bersama salah juri, yakni Simon Cowell.

Putri membagikan foto tersebut dan meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar bisa keluar sebagai pemenang America’s Got Talent 2023.

“Bismillahirrahmanirrahim, doain ya guys, Result show on 6 pm PT. Untuk jadwal Indonesia jam 8 pagi,” tulis Putri di Instagram, Kamis (28/9/2023).

Baca Juga: Hasil Vote Putri Ariani AGT 2023 Akan Keluar Pagi Ini! Tonton di Link Live Streaming di Sini

Simon Cowell merupakan juri AGT 2023 yang memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani. Golden buzzer sendiri merupakan tiket emas yang diberikan masing-masing juri kepada satu peserta America’s Got Talent untuk bisa langsung lolos ke babak Live Show.

Masing-masing juri hanya bisa memberikan satu golden buzzer kepada satu peserta di tiap musim.

Dari pertunjukan ke pertunjukan, Simon Cowell selalu memberikan pujian kepada Putri Ariani. Mulai dari babak audisi hingga babak final.

Saat audisi, Simon memuji suara Putri Ariani dan kemampuannya menulis lagu di usia yang masih belia. 

“Kamu masih berusia 17 tahun, kamu menulis lagu, dan kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas,” kata Simon sebelum menekan tombol emas untuk Putri Ariani.

Kemudian, pada babak Live Show atau semifinal, Simon sampai kehabisan kata-kata ketika mendengar Putri menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2.


“Putri, aku sebenarnya speechless (tidak bisa berkata-kata) sekarang. Yang aku pikirkan, pertama, betapa indahnya suaramu, versi yang indah,” kata Simon.

Baca Juga: Putri Ariani di Final AGT 2023: Aku Percaya Kita Mampu, Jangan Takut untuk Meraih Mimpi

Kemarin, Rabu (27/9), Simon menyebut Putri sebagai berlian yang langka usai melihat penampilan perempuan asal Yogyakarta itu di babak final.

“Kamu adalah salah satu berlian kecil langka yang ditemui setiap beberapa tahun, yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini,” ujar Simon.

Kini, masyarakat Indonesia menanti-nanti nasib Putri Ariani di America’s Got Talent 2023. Akankah dia membawa pulang gelar juara 1 dan mendapatkan hadiah 1 juta dolar?



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x