Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani di Posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell Tetap Yakin akan Jadi Penyanyi Luar Biasa

Kompas.tv - 28 September 2023, 20:15 WIB
putri-ariani-di-posisi-4-agt-2023-simon-cowell-tetap-yakin-akan-jadi-penyanyi-luar-biasa
Foto arsip. Putri Ariani di semifinal Americas Got Talent 2023, Rabu (6/9/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemberi golden buzzer sekaligus juri dalam ajang America's Got Talent 2023 Simon Cowell mengaku yakin bahwa Putri Ariani akan melakukan hal menakjubkan meski tak jadi juara.

Menurut Simon, Putri adalah penyanyi, penampil, dan orang yang luar biasa. Banyak seniman, kata Simon, yang bekerja dengannya tak menang dalam ajang pencarian bakat tapi berhasil melakukan hal-hal yang menakjubkan.

"Let me tell you Putri, nobody can take away the fact that you are an amazing, amazing, singer and performer and a person (Aku jelasin lagi Putri, nggak ada seorang pun yang bisa menampik fakta bahwa kamu adalah penyanyi, penampil, dan orang yang sangat luar biasa -red)," kata produser rekaman asal Inggris itu, Rabu (27/9/2023) waktu Amerika Serikat (AS) atau Kamis (28/9/2023) waktu Indonesia.

"And many, many artists I've worked with haven't won these competitions but have gone onto do amazing things (Dan banyak, banyak banget artis yang kerja sama aku nggak menang kompetisi semacam ini tapi telah membuat hal-hal yang menakjubkan -red)," imbuhnya.

Ia lantas mengaku percaya bahwa perempuan asal Yogyakarta yang menyandang disabilitas sensorik netra itu juga akan mendapatkan hal-hal yang menakjubkan.

"I really genuinely believe with all my heart the same thing is going to happen to you (Aku percaya banget dengan sepenuh hati bahwa hal yang sama juga akan terjadi padamu -red)," terangnya.

"Like I said, you are a diamond (Kayak yang udah ku bilang tadi, kamu adalah berlian -red)," ungkapnya.

Baca Juga: Pujian Leona Lewis usai Duet dengan Putri Ariani di Final Americas Got Talent 2023

Mendengar perkataan Simon, perempuan 17 tahun itu menjawab lirih "Thank you so much" (terima kasih banyak.

Pernyataan Simon Cowell itu disampaikan usai presenter AGT 2023, Terry Crews, mengumumkan hasil voting atau perolehan suara dukungan untuk Putri menempatkan perempuan 17 tahun itu di posisi keempat.

Terry mempersilahkan Simon Cowell untuk memberikan komentar pertama kali usai pengumuman hasil tersebut.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x