Kompas TV entertainment selebriti

Simon Cowell Tak Menyangka Pelatih Anjing Menang AGT 2023, Sempat Prediksi Putri Ariani yang Juara

Kompas.tv - 29 September 2023, 18:44 WIB
simon-cowell-tak-menyangka-pelatih-anjing-menang-agt-2023-sempat-prediksi-putri-ariani-yang-juara
Salah satu juri America Got Talent (AGT), Simon Cowell berterima kasih kepada personel U2 karena lagunya boleh dibawakan Putri Ariani dalam ajang Semi final AGT 2023, Selasa (5/9/2023). (Sumber: AGT)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juri America’s Got Talent (AGT) 2023, Simon Cowell, mengaku tidak menyangka pelatih anjing dan anjingnya, Adrian Stoica and Hurricane, akan menjadi pemenang AGT 2023.

Pasalnya, dia sempat memprediksi tiga besar AGT 2023, yakni penari tersinkronisasi dari Perancis Murmuration, pertunjukkan akrobatik Ramadhani Brothers, dan Putri Ariani yang akan menang.

Baca Juga: Juri AGT 2023 Simon Cowell Sebut Putri Ariani "Berlian Kecil Langka" yang Pantas Menang

Simon tidak menyangka jika anjing betina berjenis border collie itu akan menang. Dia menempatkan Adrian Stoica and Hurricane di lima besar.

“Ya, aku punya (tiga besar) Murmuration, dua saudara (Ramadhani Brothers), dan Putri. Jadi, aku tidak punya anjing itu (Hurricane), aku rasa dia masuk dalam lima besar. Aku tidak melihat kemenangannya,” ujar Simon dalam wawancaranya bersama The Buzz, Kamis (28/9/2023).

Prediksinya terbukti meleset. Anak Simon justru bisa mengatakan bahwa Adrian Stoica dan anjingnya yang akan memenangkan AGT 2023. 

“Tapi putraku menyebutnya semalam. Katanya anjing itu akan menang,” cerita Simon.

Saat diumumkan Putri Ariani juara empat America’s Got Talent 2023, wajah Simon juga sempat tersorot kamera dan tampak terkejut. Dia lantas memberikan wejangan kepada Putri Ariani.

Baca Juga: Sempat Syok saat Putri Ariani Dapat Posisi ke-4 AGT 2023, Ini Pesan Lengkap Simon Cowell

Ditanya alasannya memberikan nasehat tersebut, Simon mengaku hanya ingin mengembalikan kepercayaan diri Putri.


 

“Aku hanya ingin mengingatkannya bahwa kamu berumur 17 tahun, kamu sudah terbang jauh-jauh untuk berada di sini, dan kamu sudah melakukan ini dengan baik. Jangan menyerah,” terang Simon. 

“Dia seorang yang sangat menawan, menurutku dia punya suara yang luar biasa dan saya ingin hanya ingin mengembalikan kepercayaan dirinya,” sambungnya.



Sumber : The Buzz



BERITA LAINNYA



Close Ads x