Kompas TV entertainment selebriti

Sukses Raih Juara 4 di America's Got Talent 2023, Putri Ariani Bakal Rilis Single Baru

Kompas.tv - 8 Oktober 2023, 15:49 WIB
sukses-raih-juara-4-di-america-s-got-talent-2023-putri-ariani-bakal-rilis-single-baru
Putri Ariani di SMM Yogyakarta, Minggu (8/10/2023). (Sumber: Tribun Jogja/Neti Istimewa Rukmana)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani mengumumkan bahwa ia akan segera meluncurkan single terbaru usai sukses meraih juara empat di America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18.

Hal ini ia sampaikan saat menggelar konferensi pers di Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, Minggu (8/10/2023). Sayangnya, dia tidak mengungkapkan detail lagu yang akan dirilis.

Putri hanya menceritakan bahwa dia menulis lagu tersebut tak sampai satu hari. Ia mengatakan bahwa judul lagu akan diumumkan menjelang tanggal perilisan.

Baca Juga: Megawati Puji Putri Ariani di AGT 2023: Saya Sampai Nangis-nangis, Buat Saya Luar Biasa

“Ciptain lagunya waktu itu enggak sampai seharian. Nanti kalau waktu rilisnya sudah dekat, Putri kasih tahu tentang apa (lagunya),” ujar Putri.

“Kalau sekarang Putri enggak mau spill (memberitahu) tentang apa. Biar surprise dan pada penasaran,” ujarnya.

Ia pun meminta penggemar untuk menunggu informasi selanjutnya mengenai single baru Putri Ariani.

Sejauh ini, dara 17 tahun itu telah menelurkan sejumlah lagu, termasuk Loneliness yang ditampilkan saat audisi America’s Got Talent 2023. Kemudian, ada lagu berjudul Mimpi, Perih, Tak Mampu Lupa, Jogja dan Kenangan, Bertahan Tak Sejalan, hingga Permata Indah Dunia.

Sebagai informasi, Putri Ariani mulai dikenal publik usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat audisi AGT 2023. Kala itu ia menyanyikan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word dari Elton John dan Loneliness, ciptaannya.

Baca Juga: Selesai di AGT 2023, Putri Ariani Ingin Berkolaborasi dengan Justin Bieber hingga Ariana Grande

Berkat golden buzzer itu, dia pun melenggang ke babak live show atau semifinal. Putri menyanyikan lagu band U2 yang terkenal, berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For.


Sukses di semifinal, Putri pun tampil di babak final AGT 2023 dengan membawakan lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me karya Elton John.

Pada pengumuman AGT 2023 yang digelar Kamis (28/9/2023), Putri keluar sebagai juara 4. Adapun, pemenang AGT 2023 adalah pelatih anjing dan anjingnya, Adrian Stoica and Hurricane. 




Sumber : Tribun Jogja


BERITA LAINNYA



Close Ads x