Kompas TV entertainment film

Film Freelance, Aksi Komedi John Cena yang Mengundang Gelak Tawa

Kompas.tv - 28 Oktober 2023, 00:30 WIB
film-freelance-aksi-komedi-john-cena-yang-mengundang-gelak-tawa
Freelance (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film Freelanace menjadi karya sutradara Pierre Morel yang sedang tayang di bioskop Indonesia saat ini.

Bergenre aksi dan komedi, film ini dibintangi John Cena, Alison Brie, Christian Slater, dan aktor Kolombia Juan Pablo Raba.

Dikutip dari laman IMDb, Freelance akan menyajikan panorama sudut-sudut negara tersebut dalam kemasan yang apik.

Produksi rumah produksi AGC Studio ini bukan hanya menyegarkan dengan bumbu komedi, melainkan menyajikan sensasi mendebarkan yang tak kalah menarik.

Sinopsis Freelance

Film Freelance mengisahkan seorang pensiunan tentara pasukan khusus yang mengambil pekerjaan untuk mengawal seorang jurnalis saat mewawancarai seorang diktator.

Baca Juga: Sinopsis Film Brave Citizen, Kisah Penuh Aksi Shin Hye Sun dari Petinju hingga Guru

Di tengah kegiatan wawancara, mereka mengalami penyerangan militer yang ingin melakukan kudeta kepada sang diktator. Oleh karena itu, mereka terpaksa melarikan diri dan bertahan hidup ke hutan.

Beruntung mereka melarikan diri bersama seorang eks militer yang dapat melindungi mereka dari serangan. Meskipun berurusan dengan penyerangan tak henti yang mengancam nyawa, aksi ketiganya juga memancing gelak tawa.

Di tengah aksi kudeta itulah, Claire tetap menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Ditambah Mason harus merangkap melindungi Presiden Venegas yang turut dalam pelarian mereka.

Kehadiran Mason sebagai pengawal Claire bukan hanya bertujuan melindungi sang jurnalis ternama tersebut. Di sisi lain, ada tujuan lain yang ditumpuk sebagai rahasia oleh sahabat sekaligus bosnya (Christian Slater).

Baca Juga: Sinopsis Film Aquaman 2 Teror Black Manta Menghancurkan Atlantis

Film Freelance merupakan film aksi komedi yang menghibur. Film ini cocok untuk Anda yang mencari tontonan yang ringan dan tidak terlalu menegangkan.


 



Sumber : Kompas TV, Imdb



BERITA LAINNYA



Close Ads x