Kompas TV entertainment selebriti

Ketua NCW Buka Suara Ditantang Ketemu Hotman Paris Terkait Tudingan Pencucian Uang ke Raffi Ahmad

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 16:25 WIB
ketua-ncw-buka-suara-ditantang-ketemu-hotman-paris-terkait-tudingan-pencucian-uang-ke-raffi-ahmad
Hanafi Sutrisna, Ketua National Corruption Watch (NCW) (Sumber: TikTok @nationalcorruptionwatch2)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotman Paris ikut mendampingi Raffi Ahmad saat mengadakan konferensi press kala menjawab tudingan pencucian uang yang dilayangkan oleh ketua National Coruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna,  terhadap kliennya, Raffi Ahmad.

Di tengah klarifikasi tersebut, Hotman Paris kecewa atas mangkirnya para anggota NCW yang sengaja tak hadir dari ajakannya untuk membuktikan berbagai tudingan yang dilontarkan.

Menanggapi hal itu, Hanifa Sutrisna buka suara.

Baca Juga: Hotman Paris Tantang NCW Buktikan Tudingan ke Raffi Ahmad Lakukan Pencucian Uang

"Saya nggak diundang langsung kalau terbuka kayak gitu kan bukan undangan namanya, pertama," ungkap Hanifa, dikutip Wartakotalive, Selasa (6/2/2024).

Menurut Hanifa, pihaknya tak ingin mendebatkan tudingan tersebut. Soal pembuktian yang diminta Hotman Paris, Hanifa menuturkan bahwa bukti tidak untuk diungkap di depan media.

"Terus yang kedua, kami tidak melayani debat sesuatu, dan kalau untuk pembuktian kan bukan di depan kawan-kawan (wartawan) sebenarnya," paparnya.

Baca Juga: Buntut Tudingan Pencucian Uang, Raffi Ahmad Beberkan Uang Pemasukan RANS

Memilih membuka konfrensi pres sendiri dan tak penuhi undangan Hotman, ketua NCW berujar bahwa itu bukan ranah debat yang patut ia hadiri.


 

"Kenapa saat ini kami menerima untuk mengklarifikasi ini karena ranah yang dibuka oleh saudara Hotman Paris itu bukan ranah debat yang patut kita hadiri," paparnya.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x