Kompas TV entertainment seni budaya

Cerita Trilogi Bobo Edisi Koleksi Ketiga Hadir, Intip Isinya!

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 03:15 WIB
cerita-trilogi-bobo-edisi-koleksi-ketiga-hadir-intip-isinya
Majalah Bobo Edisi Terbaru (Sumber: GRID)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Teman-teman sudah tahu kalau Majalah Bobo akan menerbitkan edisi koleksi baru untuk melengkapi triloginya?

Yap, Majalah Bobo akan menerbitkan edisi pamungkas dalam triloginya yaitu, Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo.

Mengutip Gridstore, sebelumnya sudah ada dua edisi koleksi lainnya, yaitu Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo dan Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo Cerpen & Dongeng. Kira-kira apa yang spesial dari edisi koleksi ketiga ini, ya? Yuk, kita intip isinya di sini!

Baca Juga: Politisi Golkar dan PDIP Bicara Isu Jokowi Gabung ke Partai Golkar

Cergam Panjang Baru dan Eksklusif

Di edisi kali ini ada cerita bergambar atau cergam baru dan eksklusif sepanjang 20 halaman. Cergam baru ini bercerita tentang petualangan Bobo dan dua saudaranya, yaitu Coreng dan Cimut. Bobo, Coreng, dan Cimut akan berpetualang untuk mencari permata bahagia peninggalan Raja Kelinci.

Cerita selengkapnya tentu hanya bisa teman-teman dapatkan di Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo.

Mengenal Lebih dekat Karakter Paman dan Bibi Keluarga Kelinci

Siapa di sini yang penasaran dengan karakter paman dan bibi yang sering muncul di cergam keluarga Bobo?

Di Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo, karakter paman dan bibi belum dikenalkan secara detail. Nah, di edisi ketiga ini, kita punya kesempatan untuk mengenal lebih banyak tentang paman dan bibi dari keluarga kelinci.

Games Interaktif dan Kuis Berhadiah

Selain bernostalgia dengan cergam keluarga Bobo pilihan dari tahun 1973, kita juga bisa terhibur dengan games interaktif. Games interaktif ini akan menemani kita sepanjang membaca cergam baru petualangan Bobo sepanjang 20 halaman.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x