Kompas TV entertainment selebriti

Keluarga Ajukan Permohonan Rehabilitasi, Chandrika Chika Bakal Direhab di BNN Jaksel

Kompas.tv - 26 April 2024, 01:00 WIB
keluarga-ajukan-permohonan-rehabilitasi-chandrika-chika-bakal-direhab-di-bnn-jaksel
Selebgram Chandrika Chika. (Sumber: Instagram/@chndrika_)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga Chandrika Chika telah mengajukan permohonan rehabilitasi terhadap sang selebgram. Diketahui, Chandrika Chika ditangkap polisi pada Selasa malam (23/4/2024) terkait kasus narkoba.

Chika ditangkap bersama lima orang lainnya di sebuah hotel di Jakarta Selatan lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja.

Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jaksel AKP Reska Anugrah mengungkapkan bahwa Chika dan kelima temannya akan dibawa ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan untuk mengajukan permohonan melakukan rehabilitasi.

"Kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan kita bahwa keenam tersangka itu ada indikasi berkaitan dengan jaringan, kategorinya pecandu atau pengguna narkotika,"

Baca Juga: Kris Dayanti Akui Siap Belajar dan Tertantang untuk Jadi Oposisi Sesuai Arah PDIP

"Jadi selanjutnya karena sudah ada permohonan berkaitan dengan rehabilitasi, jadi kita sudah bersurat juga kepada pihak BNN untuk asesmen di bawah naungan BNN Kota Jakarta Selatan untuk dilakukan asesmen terlebih dahulu ya oleh tim asesmen terpadu," ungkap Rezka di Jakarta, mengutip Tribunnews, Kamis (25/4/2024).

Oleh karena itu, saat ini, Chika bersama lima temannya dibawa ke BNN Jakarta Selatan. Untuk hasilnya, dikatakan Rezka, masih menunggu dari BNN.

“Untuk hasilnya kita akan menunggu," ujar Reska.

Baca Juga: Ibunda Chandrika Chika Bantah Anaknya Setahun Pakai Ganja, Akui Dirumah Tak Pernah Ngevape

Adapun permintaan rehabilitasi tersebut diajukan oleh keluarga Chika dan kelima temannya.

“Permohonan dari keluarganya (keenam tersangka),” pungkasnya.

Sebelumnya, orang tua Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (24/4/2024) sore. Tampak ayah dan ibu Chika datang bersama anggota keluarga lainnya.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x