Kompas TV entertainment selebriti

Chandrika Chika Cs Bungkam usai Jalani Pemeriksaan di BNN Jakarta Selatan

Kompas.tv - 25 April 2024, 21:50 WIB
chandrika-chika-cs-bungkam-usai-jalani-pemeriksaan-di-bnn-jakarta-selatan
Chandrika Chika Cs usai diperiksa di Kantor BNN Jaksel. (Sumber: GRID)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Chandrika Chika dan kelima temannya diketahui sudah dibawa oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan ke Kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) pada pukul 14.00 WIB.

Usai diperiksa di BNN Jakarta Selatan, mereka kembali ke Polres Metro Jakarta Selatan pada sore hari. Chika Cs yang mengenakan baju tahanan narkotika lagi-lagi tak memberikan komentar apa pun.

Keenam tersangka tersebut dikabarkan diperiksa selama kurang lebih 4 jam. Saat kembali ke Polres, mereka turun dari mobil sambil menundukan kepala dan wajahnya ditutup dengan rambut yang tergerai lalu masuk ke dalam Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ayah Chandarika Chika Akui Anaknya Salah Bergaul Usai Terjerat Narkoba

Seperti diketahui, sebelumnya keenam tersangka yakni Chandrika Chika, Herli Juliansah alias Aura Jeixy, Ni Made Monica Julianti alias Monica Muller, Adinda Tania, Andi M Osama alias Osa, dan Bibit M Sofyan diamankan polisi pada Senin (22/4/2024) malam di kawasan Kuningan.

Pihak keluarga sudah mengajukan surat asesmen untuk permohonan rehabilitasi.

Baca Juga: Awas Jangan Sedikit-Sedikit Kasih Obat, Ini Batas Suhu Anak Boleh Minum Paracetamol

"Iya, perlu kami sampaikan bedasarkan penyidikan kita bahwa keenam tersangka itu ada indikasi berkaitan dengan jaringan kategori pecandu atau pengguna," ucap Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reska Anugerah di kantornya, Kamis (25/4/2024).

"Jadi selanjutnya karena sudah ada permohonan paketan dengan permohonan rehabilitasi, jadi kita juga sudah bersurat ke BNN untuk asesmen di bawah naungan BNN Kota Jakarta Selatan," paparnya.


 

 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x