Kompas TV entertainment film

Kisah Laura Anna Bakal Diangkat Jadi Film, Ini Respons Kuasa Hukum Gaga Muhammad

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 11:14 WIB
kisah-laura-anna-bakal-diangkat-jadi-film-ini-respons-kuasa-hukum-gaga-muhammad
Gaga Muhammad dan (alm) Laura Anna. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak Gaga Muhammad memberi respons terkait kabar kisah Laura Anna akan dijadikan film. Sebagaimana diketahui, kisah perjuangan hidup selebgram Laura Anna akan segera dibuatkan film oleh rumah produksi MD Pictures.

Tak pelak, karakter Gaga Muhammad dipastikan akan muncul di film itu. Mengingat, Gaga merupakan kekasih terakhir Laura Anna.

Perihal ini, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Gaga Muhammad mengatakan, pihaknya tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ayahnya (Gaga) pada saat pertama kali itu muncul akan difilmkan, dia cuma bilang 'itu hak daripada produser, sutradara'," kata Fahmi saat ditemui di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga: Gaga Muhammad Bebas, Berencana Kembali Jadi Selebgram

"Jadi saya pikir orang tuanya enggak mempersoalkan, tidak ada persoalan," lanjutnya.

Kendati demikian, ayah Gaga Muhammad memberi pesan kepada tim produksi agar film tersebut tidak menjelekkan nama anaknya sehingga menimbulkan ujaran kebencian.

Ia berharap film tersebut dibuat sesuai fakta yang ada. Bahkan, Gaga Muhammad bersedia untuk diwawancara untuk keperluan film tersebut.


Baca Juga: Irene, Kakak Laura Anna Respons Gaga Muhammad Bebas dari Penjara

Sebagai informasi, Gaga Muhammad telah bebas bersyarat pada 18 April 2024 setelah menjalani hukuman penjara dua tahun. Hal ini karena Gaga mendapat hak remisi dan dibebaskan secara bersyarat. Maka itu Gaga tetap harus menjalani bimbingan Balai Pemasyarakatan (Bapas Bekasi) hingga 2026.

Padahal, sebelumnya Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara dalam kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mendiang selebgram Edelenyi Laura Anna lumpuh.

 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x