Kompas TV entertainment musik

Lirik Lagu "Bermuara" Rizky Febian feat Mahalini Raharja

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 00:00 WIB
lirik-lagu-bermuara-rizky-febian-feat-mahalini-raharja
Mahali dan Rizky Febian usai jalani Mapamit. Keduanya merilis lagu baru berjudul Bermuara jelang pernikahan mereka. (Sumber: Instagram)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini merilis lagu baru. Lagu terbaru dari Rizky Febian dan Mahalini yang berjudul 'Bermuara' memang menghadirkan lirik yang begitu romantis dan penuh makna. 

Lagu yang dirilis Rizky Febian di channel YouTube-nya pada Jumat (3/5/2024), terlihat bahwa lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang telah melewati berbagai lika-liku, sebagaimana mengarungi sungai yang keruh dan deras.

Meski menghadapi tantangan yang berat, pada akhirnya arus sungai membawa mereka berdua ke tujuan yang sama. Pesan tentang ketabahan dan keberanian dalam menjalani hubungan terasa begitu kuat dalam lirik-lirik lagu ini.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja tidak hanya ingin menyajikan lagu ini sebagai karya musik semata, namun mereka juga berharap lagu 'Bermuara' dapat menjadi penghibur dan penyemangat bagi pendengar di seluruh Indonesia.

Pasangan yang akan menikah ini sungguh-sungguh bersemangat untuk berbagi karya tersebut dengan para penggemar musik mereka.

Tidak hanya itu, mereka berdua juga berharap agar lagu ini dapat memberikan inspirasi dan kesan yang mendalam bagi setiap pendengar. Dengan begitu, 'Bermuara' tidak hanya menjadi lagu yang didengarkan, tetapi juga menjadi pengalaman yang menyentuh hati bagi siapa pun yang mendengarnya.

Baca Juga: Ayah Mahalini, I Gede Suraharja Akui Rizky Febian Pasangan se-frekuensi untuk Anaknya

Lirik Lagu Romantis 'Bermuara' - Rizky Febian feat Mahalini:

Bagai derai hujan

Hapus semua jejak

Seluruh hal kelam yang menyedihkan

Kau ganti senyuman

Lukis kan khayalan

Susun cerita masa depan

Bisik kan rayuan

Merayu raya bahagia

Sayang ...

Perjalanan kita kan berlayar

Berlabuh di tujuan yang sama

Bermuara di keabadian

Bagai derai hujan

Hapus semua jejak

Seluruh hal kelam yang menyedihkan




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x