Kompas TV entertainment selebriti

Golkar Buka Suara soal Foto Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto Maju Jateng 1

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 17:10 WIB
golkar-buka-suara-soal-foto-raffi-ahmad-dan-dico-ganinduto-maju-jateng-1
Foto viral Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto yang diketahui salah satu kader Partai Golkar tengah melakukan sesi foto dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad. 

Video tersebut beredar pada Senin 6 Mei 2024, menariknya, dalam video tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan pakaian yang senada. 

Terlihat Raffi dan Dico yang mengenakan peci dan kemeja putih tengah berfoto genggaman tangan bersama, lalu berganti pakaian mengenakan jaket coklat, dan berpose dengan berbagai gaya hingga berboncengan di atas Vespa. 

Baca Juga: Prabowo Malam Takbiran Bersama Keluarga dan Selebritas, Ada Raffi Ahmad hingga Baim Wong

Unggahan itu pun dibanjiri komentar netizen yang menduga keduanya bakal berpasangan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2024.

"Maju bareng A Rafi kah Mas Bup? ," kata netizen.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng, Juliyatmono mengatakan belum mengetahui kabar tersebut dan belum ada pembicaraan untuk sosok yang akan maju di Pilkada Jateng.

"Belum tahu saya (soal foto Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto)," ujarnya kepada Kompas.tv saat dihubungi, Selasa (7/5/2024).

Juliyatmono tak menjelaskan secara rinci soal sosok yang bakal diusung Golkar terkait Jateng 1, namun ia hanya membenarkan siapapun yang dipilih adalah orang yang telah melewati proses seleksi dan melewati survei yang bagus dari Golkar.

"Belum ada pembicaraan tentang itu ya (soal Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto) itu nanti ada mekanisme Golkar sendiri, dan harus dengan survei," tegas mantan Bupati Karanganyar itu.

Baca Juga: Banyak Kerjaan saat Lebaran, Raffi Ahmad: Mudik Malam Takbiran, Siangnya Balik Jakarta

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mempertimbangkan Bupati Kendal Dico Ganinduto sebagai kandidat yang diusung dalam Pilkada 2024 Jawa Tengah.

Airlangga menyebut Bupati Kendal Dico M Ganinduto menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan untuk diusung di Pilkada Jateng diantara nama lain yang masih digodok.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x