Kompas TV entertainment selebriti

Syahrini Buka Suara soal Kehamilannya, Unggah Foto Hamil 7 Bulan

Kompas.tv - 23 Mei 2024, 07:19 WIB
syahrini-buka-suara-soal-kehamilannya-unggah-foto-hamil-7-bulan
Syahrini mengonfirmasi berita kehamilannya (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Syahrini akhirnya mengonfirmasi berita kehamilannya dengan mengunggah foto memperlihatkan perut yang membuncit. Sang suami, pengusaha Reino Barack, tampak memegang dan mencium perut Syahrini.

Dalam foto tersebut, Syahrini tampak mengenakan busana putih berhias bordir bermotif bunga. Sementara itu Reino mengenakan kemeja putih dengan setelan jas abu-abu.

"We made one wish and it came true (kami membuat satu harapan dan itu menjadi nyata)," tulis Syahrini di akun Instagram @princessyahrini, Rabu (22/5/2024).

Baca Juga: Reino Barack Respons Kabar Kehamilan Syahrini

Syahrini juga memakai tagar "7 Months Pregnant" (tujuh bulan kehamilan).

Selain itu, ia menuliskan tagar Singapore Mei 2024. Kabar Syahrini mengandung anak pertama mewarnai media sosial belakangan ini.

Namun baik Syahrini maupun Reino belum membagikan kabar bahagia ini. Di sisi lain selama ini Syahrini lebih sering berada di Singapura, terlihat dari lokasi unggahan foto-fotonya.

Seperti diketahui dalam berita sebelumnya, kabar bahagia datang dari artis Syahrini dan suaminya, Reino Barack. Penyanyi 43 tahun itu dikonfirmasi tengah hamil anak pertama. Melalui akun Instagramnya pada Minggu (12/5/2024), Andre Talabessy mengunggah sebuah foto yang menjelaskan bahwa Syahrini hamil.

Baca Juga: Hamil di Usia 43 Tahun Seperti Syahrini, Tak Melulu Penuh Risiko

Dalam foto itu, istri Reino Barack terlihat memakai baju longgar warna hitam. Ia tengah sibuk melihat sebuah album foto sambil menenteng tas.

Syahrini diketahui menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang. Setelah berumah tangga ia jarang aktif di industri hiburan khususnya dalam karier bernyanyi.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x