Kompas TV entertainment selebriti

Saat Belum Yakin Menikah, Sule Masih Ingin Kenal Lebih Dalam dengan Santyka Fauziah

Kompas.tv - 25 Mei 2024, 07:41 WIB
saat-belum-yakin-menikah-sule-masih-ingin-kenal-lebih-dalam-dengan-santyka-fauziah
Sule dan Santyka Fauziah (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelawak Entis Sutisna alias Sule buka suara berkait hubungan dengan kekasih barunya, Santyka Fauziah. Sule yang telah berpacaran dengan Santyka Fauziah sejak akhir tahun 2023 belum bisa memastikan ihwal jenjang pernikahan.

“Belum yakin (untuk menikah),” ucap Sule kepada Denny Chandra, mengutip Kompas.com, Jumat (24/5/2024).

Sule mengaku belum yakin karena harus lebih hati-hati setelah dua kali gagal dalam pernikahan. Menurutnya, saat memiliki pacar baru, ia harus memastikan keyakinan menuju jenjang pernikahan dimiliki oleh dia dan Santyka, bukan hanya satu pihak saja.

Baca Juga: Saat Sule Akui Sudah Tak Ada Stasiun TV yang Pakai Jasanya, Pilih Jadi Konten Kreator

“Kan sudah dapat pelajaran dari dua kali pernikahan, untuk saat ini kalau yakin ya yakin, tapi kan harus dari dua orang, bukan satu doang yakinnya,” ucap Sule.

Selain itu, Sule memilih untuk saling mengenal terlebih dahulu ketimbang memaksakan cepat menikah tetapi akhirnya kandas. Oleh sebab itu, Sule saat ini benar-benar memantapkan diri selama masa penjajakan dengan Santyka.

“Tapi kalau langsung nikah ya enggak bisa, harus saling mempelajari karakter masing-masing dulu, apalagi kan pekerjaan saya seperti ini, jadi butuh waktu untuk saling mengenal dulu,” ucap Sule.

Kendati demikian, Sule berharap, Santyka bisa menjadi pendamping terakhirnya dalam hidup.

“Iya, moga-moga ini yang terakhir,” kata Sule.

Baca Juga: Onadio Leonardo dan Killing Me Inside Re:Union Jadi Pembuka Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

Ada pun, seleb TikTok Santyka Fauziah semakin menunjukan kedekatannya dengan Sule setelah turut hadir dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Sebelumnya, Santyka juga menjadi orang spesial di hari ulang tahun Sule.

Sule sendiri sudah dua kali menikah sebelumnya. Dan saat ini menjalin hubungan dengan Santyka yang usianya 18 tahun lebih muda dari Sule.


 



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x