Kompas TV entertainment selebriti

BCL Tak Mau Ikut Campur Urusan Tiko Aryawardhana dan Mantan Istrinya Arina Winarto

Kompas.tv - 6 Juni 2024, 12:54 WIB
bcl-tak-mau-ikut-campur-urusan-tiko-aryawardhana-dan-mantan-istrinya-arina-winarto
Bunga Citra Lestari atau BCL. (Sumber: Instagram @bclsinclair)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL disebut tidak mau ikut campur dalam permasalahan antara suaminya, Tiko Aryawardhana, dan mantan istrinya, Arina Winarto, terkait kasus dugaan penggelapan uang.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar, Rabu (5/6/2024). Meski tidak mau ikut campur, BCL, kata Irfan, mendukung suaminya.

"Ya sebagaimana istri, pasti support suami apa pun yang terjadi," ujar Irfan dalam jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, dikutip Tribunnews.com

Baca Juga: Pengacara Arina Winarto Ungkap Kenapa Kasus Dugaan Penggelapan Uang oleh Suami BCL Baru Muncul

"Nggak ada perasaan yang berubah, tetap bahagia kok," imbuhnya. 

Irfan menyebut BCL tidak mau ambil bagian dalam hal-hal yang berkaitan dengan proses hukum.

"Sebenarnya mbak Bunga nggak mau cawe-cawe ya ini kan persoalan urusan sebelumnya, iya masa lalu harusnya perusahaan masa lalu," ujarnya.

"Mereka menyerahkan masalah ini ke lawyer (pengacara) biar lawyer yang menyelesaikan," ungkap Irfan.

Dia menyebut Tiko merasa sangat dirugikan atas tudingan penggelapan uang. Ia pun siap melakukan upaya hukum untuk melindungi nama baik Tiko dan keluarga.

"Kami juga punya upaya melindungi nama baik dan keluarga klien kami, apalagi keluarga klien kami adalah publik figur, sangat dirugikan."

Baca Juga: Polisi Periksa 5 Saksi, Kasus Tiko Aryawardhana Bakal Naik ke Tahap Penyidikan

Irfan mengatakan pihak Tiko bakal menindaklanjuti pihak-pihak yang mencoba memasukkan data-data palsu ke dalam laporan kepolisian.

"Bagi pihak-pihak yang dalam laporan polisi ini mencoba memasukkan data-data palsu atau tidak dapat dipertanggungjawabkan," katanya.

Suami BCL, Tiko Aryawardhana, dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Arina Winarto, atas dugaan penggelapan uang perusahaan senilai Rp6,9 miliar.

Dilansir Tribunnews.com, peristiwa itu diduga terjadi pada kurun 2015-2021. Saat itu, Arina dan Tiko mendirikan sebuah perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS) yang bergerak di bidang makanan dan minuman.


 



Sumber : Tribunnews.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x